Sabtu, 07 September 2013

ZASKIA "GOTIK" VS VICKY PRASETIYO PERTUNANGAN ARTIS TERSINGKAT DI INDONESIA


 Zaskia dan Vicky ( kapanlagi.com ) sumber www.clear.co.id

Vicky Prasetyo alias Hendrianto bin Hermanto atau sebaliknya Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo ( maklum yang Saya tahu sebelumnya di Media lelaki ini bernama Vicky ) yang saat ini sudah menjadi Mantan Tunangan Penyanyi Dangdut Zaskia Gotik.

Sebagaimana diketahui Pesta Meriah Zaskia Gotik dan Vicky dilakukan di Hotel  Mewah " Kempinsky " yang terletak di bilangan Jakarta Pusat dengan biaya yang mewah pula sekitar 340 Juta rupiah untuk sebuah acara pertunangan ( lamaran ),"  Biaya lamaran tersebut berasal dari Kocek mereka berdua " begitulah penjelasan Zaskia kepada media.

Oghh Lala...Betapa bahagianya Zaskia saat itu  di Ball Room Hotel Kempinsky Sabtu 31 Agustus 2013 , dengan menggunakan gaun coklat muda bertatahkan swarosky disampingnya berdiri lelaki pujaan hati Vicky Ptasetyo dengan stelan jas warna hitam keperakan di kombain  dalaman warna putih  senyumnya terus mengembang  , bagai bunga yang sedang mekar, Zaskia Gotik terbuai larut dalam kebahagiaan cintanya pada senyum dan buaian kata indah Vicky yang  Dia kagumi dan cintai dengan sepenuh hati, walau sehari kemudian atau kurang 24 Jam setelah itu Senin tanggal 1 September 2013 Zaskia Gotik membatalkan Pertunangan tersebut melalui Telepon kepada Vicky.

Dan klimaksnya terjadi Pada Sabtu  5 September 2013 di Kantor Nagaswara Menteng Jakarta Pusat Zaskia Gotik dengan air mata berlinang  menggelar jumpa pers untuk membuat pernyataan resmi membatalkan rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo setelah aib Vicky terbongkar ke Public.

  Zaskia Gotik nampak pasrah dan berserah diri pada yang Kuasa sementara Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo sudah ditangkap Jumat sore kemarin, pukul 16.00 WIB, 6 September 2013, di Hotel Shantika TMII, Jakarta Timur. Dia akan dijebloskan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bulak Kapal, Bekasi.  Hendrianto alias Vicky diduga bersalah melakukan tindak pidana pemalsuan surat kepemilikan sebidang tanah seluas 2.594 m2 senilai Rp1 miliar milik ahli waris N. Nyoih binti Entong.

Walau pertunangan ini kemungkinan adalah pertunangan artis tersingkat di Indonesia , tapi kita tetap berharap Semoga Zaskia tetap tabah dalam menjani cobaan dari Allah sesungguhnya Allah tak akan memberi cobaan pada hambanya bila Dia tak mampu menghadapinya ****
Dari berbagai sumber media elektronic dan media online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar