Jumat, 20 September 2013

MALDINI (15) STRIKER TIMNAS U-19 ASAL MAMUJU




 Timnas U-19 ( foto : www.seputartimnas.com )

Tim nasional (Timnas) Indonesia U-19  yang sudah dipastikan melaju ke semi final AFF U-19 Youth Championship 2013 setelah semalam bermain imbang dengan Timnas Malaysia 1-1, pada laga terakhir Grup B Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (18/9/2013). tertinggal 1-0 pada babak pertama, mampu menyamakan kedudukan pada babak kedua melalui torehan Ilham Udin.


Di semi final yang akan berlangsung di di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (20/9/2013). Timnas U-19 Tahun akan bertemu dengan Timor Leste yang keluar sebagai juara Grup A, sementara juara  Grup B, Vietnam, akan menghadapi Laos runer up group A.


Sejak berlaga dalam  pertandingan lawan Brunei Darussalam dua punggawa muda Timnas U-19 Maldini Pali dan Ilham Udin Armayn. bersinar bintangnya Keduanya menjadi pemain yang dominan karena kemampuan individu di atas rata-rata, Maldini bertugas sebagai striker sayap kanan, sedangkan Ilham di sisi kiri.


Layak bila kemudian Maldini disebut-sebut titisan  CR7 Indonesia. dan  lewat artikel ini Saya akan menampilkan profil singkat Maldini Pali  untuk masyarakat Mamuju dan Sulawesi Barat pada umumnya, dari berbagai sumber yang layak dipercaya berikut ini :


  1. N A M A : MALDINI PALI,

  2. Tempat dan tanggal Lahir : Mamuju, Sulawesi Barat, 27 Januari 1995 ( 18 Tahun ),

  3. Nama Orang tua : Ayah : Paulus Pangloli Pali, Ibu : Ester Tambing, yang sampai sat ini masih berdomisili di Mamuju

  4. Tinggi badan : 172 Cm

  5. Posisi dalam Timnas U-19 sebagai striker saya kanan  pada pola 4-3-3.

  6. Nomor Jersi : 15.

  7. Sekolah Bola : School of Exellent PSSI, Indonesia Football Academi. Dia sempat dikirim ke klub Leicester City, Inggris, untuk menimba pengalaman. Dia juga menjadi bagian tim Sociedad Anonima Deportiva (SAD).Uruguay.

  8. Klub Favorit : Barcelona
Kabarnya  Orang tuanya memberikan Nama Maldini karena ayahnya pengidola putra mantan Pemain Timnas Italia dan Ac Milan Paulo Maldini putra, Cesare Maldini. yang jelas Ada keinginan Maldini selepas dari timnas U19 ini segera ada tawaran dari klub profesional di Indonesia. 

Nampaknya tak sulit bagi Maldini Pali untuk mendaparkan Klub Profesional di Indonesia, kepiawaiannya mengocek si kulit bundar dengan kecepatan tinggi serta
memiliki dribble yang sangat bagus berperan  sebagai striker sayap atau ditempatkan sebagai winger.


Mari bersama kita nantikan kiprah Maldini di persepakbolaan Nasional Indonesia !***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar