Jumat, 23 Agustus 2013

WOW RAFFI ACHMAD DAN SYAHRINI ARTIS INDONESIA YANG DIKELILINGI MOBIL MEWAH




Ilustrasi Mobill Porche ( Foto :  www.deshow.net )

Kalau Artis Chyntiara Alona baru saja diberitakan memiliki Mobil mewah Porche merah seharga  satu milyar rupaih, Vicky Shu dengan Jeep Cheroke Warna putih dan Julia Peres yang sedang galau karena tidak diperbolehkan menggunakan nama Peres dibelakang Namanya tampil menawan dengan BMW Z3 warna merah miliknya, maka Raffi Ahmad dan Syahrini memiliki deretan Tunggangan mewah.


Raffi Ahmad dan Syahrini artis papan atas Indonesia yang sangat terkenal dibidangnya masing-masing, ternyata memilki beberapa tunggangan mewah ( mobil dan motor yang harganya milyaran rupiah ), mari kita lihat daftar mobil mewah pemilik Akun Instagram Princessyahrini dan Raffi Ahmad seperti berikut ini :

 Foto : detikOto/ Instagram ( Syahrini )


 SYAHRINI, 
  • MERCY SLK WARNA PUTIH  B 1 SYR, 
  • PORCHE, CAYMAN  WARNA ABU-ABU, 
  • TOYOTA ALPHARD PUTIH B.512 SYR
  • Awal November 2013 Syahrini diberitakan
    berpose di belakang mobil Lamborghini dengan nomor polisi B 1 SYR  seharga 5 Milyar Rupiah yang sebelumnya digunakan oleh Mercy Silk Putihnya.

RAFFI AHMAD 

Mobil Raffi foto : lihat.co.id

  • CHEVROLET CAMARO, 
  • HUMMER, HARIER,
  •  LEXUS DAN BMW, 
  • SERTA 9 BUAH MOGE ADA DUCATI, TRIUMP, DAN HARLEY DAVIDSON.
Syahrini  memang pantas bila memiliki harta berlimpah  kiprahnya di dunia tarik suara gadis kelahiran Sukabumi Jawa Barat 1 Agustus 1980 yang memulai debutnya dan mulai terkenal  di dunia musik  pada tahun 2008 melalui album perdanya My Lovely dan melejit ketika duet bersama Anang Hermansyah lewat lagu Jangan memilih Aku pada tahun 2009 hingga saat ini Syahrini menjadi salah satu artis papan atas yang berpenghasilan tinggi di Indonesia.
Sedang Raffi Ahmad yang lahir di Bandang 17 Pebruari 1987 adalah artis Indonesia berbakat dibidang seni, Dia adalah seorang presenter,  Aktor Sinetron dan suka bernyanyi yang tak pernah sepi jo, memulai kariernya di Sinetron Tunjuk Sang Bintang dan kariernya mulai bersinar ketika berperan dalam Sinetron Senandung Masa Puber, sampai dengan saat ini Raffi telah membintangi 8 judul Sinetron, 12 Judul FTV, 14 Judul Filmografi, 8 Vidio Klip, 22 Program TV, 16 Iklan, selain di 3 Program TV seperti OKB, Extravaganza dan Pesbukers. 

Dari berbagai sumber yang kemudian diolah dalam artikel Dunia Hiburan***

2 komentar:

  1. Mohon maaf agar kawan-kawan tidak memasang reklame atau iklan dalam bentuk komentar dalam Blog Pribadi kami,

    BalasHapus
  2. Dilarang untuk memasang reklame atau yang sejenis di Blog pribadi kami, apabila tetap tidak menghiraukan akan kami laporkan ke yang berwajib

    BalasHapus