Rabu, 04 September 2013

ISTANA ARTIS CANTIK INI DIJUAL SEHARGA SATU TRILIYUN RUPIAH



 Celine Dion and Family foto
www.diaoconline.vn


Rumah mewah bak istana milik artis cantik penyanyi Celin Dion yang terletak di Jupiter Florida Amerika Serikat akan dijualnya dengan harga 72 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan 720 miliar rupiah, rumah mewah mirip resor ini terletak diatas tanah seluas 5,7 hektare, kabarnya kalau rumah ini terjual maka rumah ini akan menjadi rumah termahal di daerah tersebut.

Rumah seharga 720 miliar ini memiliki fasilitas bak istana ini terdapat pantai pribadi seluas 120 m2 yang dilengkapi dengan fasilitas lima paviliun yang terhubung dengan rumah utama yang memiliki 8 kamar tidur termasuk kamar tamu, rumah mewah ini juga dilengkapi fasilitas mewah ada lapangan tennes, 3 buah kolam renang, salah satu dari 3 kolam tersebut dilengkapi dengan water Park dan tempat seluncur dan lapangan golf mini.

 Celine Dion Home ini Florida foto starcasm.net

Didalam rumah mewah terdapat sebuah ruangan besar yang difungsikan sebagai tempat penyimpanan baju serta rak sepatu yang bisa berputar.

Rumah mewah  bercat serba putih dengan puluhan pilar nampak anggun itu juga dilengkapi dengan ruang kebugaran, bioskop mini, ruangan khusus, koki pribadi dan ruang bawa tanah yang lapang.

Sebagaimana dirilis oleh detik finance rabu (4 agustus 2013) menyebutkan disamping akan menjual rumah bak istana tersebut Dion juga akan menjual rumah mewah beserta pulau pribadinya di dekat MONTEAL Kanada, rumah tersebut ditaksir seharga 28,2 juta dolar Amerika Serikat setara dengan 282 milyar rupiah, jadi kalau ditotal harga kedua rumah tersebut mencapai 1 Triliun rupiah lebih.

Sebagaimana dikabarkan bahwa rumah Dion ini dijual bukan karena Dion bangkrut akan tetapi karena si pemilik sudah jarang datang kerumah mewah miliknya ini.

Makelar rumah  Montanaro mengatakan bahwa rumah Dion tak hanya 1 tapi ada beberapa rumah, dan saat ini Celin Dion lebih banyak tinggal di Las vegas dan jarang bepergian kepesisir timur AS Florida,

Barangkali berminat ?  *****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar