Jumat, 04 Desember 2015

PA SDK DAN KOALISI MAMMIS ALL OUT MENANGKAN FAHMI - LUKMAN DI PILKADA MAJENE 2015


Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat Bpk. DR. H. Suhardi Duka, MM dan jajarannya bertekad untuk memenangkan Pasangan Calon yang diusung dan didukung oleh Partai Demokrat pada Pilkada serentak 2015 di Kabupaten Provinsi Sulawesi Barat, setelah melakukan safari kampanye terbatas untuk paslon Bupati Mamuju No. Urut 3 Pa Habsi Wahid - Irwan Pababari diwilayah Kecamatan yang digelar selama seminggu berawal dari Kec. Tommo sejak 19 Nopember 2015 dan berakhir di WIlayah Kalukku dan Tapalang Barat Kabupaten Mamuju. Pa SDK lalu melanjutkan langkahnya untuk berkampanye untuk paslon Bupati Majene Fahmi - Lukman yang akan digelar di Majene.

" Hanya selang 2 atau 3 hari Pa Suhardi Duka yang akrab disapa Pa SDK  tanpa lelah lalu mengarahkan Safari Kampanye berikutnya ke Kabupaten Majene yang terletak 125 Km dari Mamuju dengan bertindak sebagai jurkam utama di Kampanye Dialogis yang digelar Tim Koalisi Paslon Bupati Majene No Urut 1 Pa Fahmi Massiara - Pa Lukman pada 28 Nopember 2015 di Gedung Pertemuan Tammeroddo Kabupaten Majene , kampanye ini berlangsung semarak dan meriah dihadiri oleh Bupati Majene Pa Kalma Katta, Tim Koalisi Mammis , Pemuka Masyarakat, Tokoh Agama serta sekitar 500 masyarakat Sendana " jelas Pa Djamruddin yang disertai Pa De Wahab Abdy 4/12/2015 di Sekret Dpd Pd Sulbar.

Tidak berhenti sampai disitu Demokrat Sulbar betul betul All Out karena kalau tak ada aral melingang ( halangan ) Insya Allah besok  Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat Pa SDK beserta Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat yang juga Sekertaris DPD Partai Demokrat dan beberapa pengurus teras akan kembali lagi ke Majene, Pa SDK dan Pa Andi Mappangara akan bertindak sebagai jurkam Utama di Kampanye Akbar paslon Bupati Majene No. Urut 1 Pa Fahmi - Pa Lukman yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 5 Desember 2015 di Stadion Prasamya Mandar Majene.

Wakil Ketua II Koalisi Mammis Fahmi - Lukman yang juga sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Majene Muh. Sahid Majid mengatakan bahwa " Partai Demokrat dan Partai Koalisi yang terdiri dari Demokrat, Golkar, PDI - P dan PKS , kita All out kita berjibaku dan mengerahkan segala kemampuan dalam kampanye akbar ini untuk memenangkan Paslon No urut 1 Fahmi - Lukman DI Pilkada  tidak ada kata lain selain menang, kita datang , kita lihat dan kita menang  " Katanya sangat antusias.

" Kampanye Akbar Paslon Bupati Mejene No urut 1 Pa Fahmi - Lukman selain Pa SDK dan Pa Andi Mappangara juga akan tampil Para Jurkam dari Ketua DPD II Partai Koalisi, yang akan diprediksi dihadiri oleh 15.000 Masyarakat Kabupaten Mejene bahkan bisa lebih  , karena Jurkam dari Provinsi Pa SDK dan Pa Andi Mappangara sudah sangat dikenal dan dinanti di Majene " Ujar Pa Sahid.

Tampilnya Pa SDK dan Pa Andi Mappangara sebagai jurkam Tamu dan 2 Artis Ibukota Nita Thalia yang semakjn hits akhir akhir ini di pemberitaan TV karena diberitakan operasi plastik serta Eri Susan yang siap menggoyang panggung Kampanye Akbar sembari berdangdut Ria ,  disamping 2 artis tenar ibukota itu  juga akan hadir pula Nurdin KDI Dan Irsyad serta artis artis lokal yang akan semakin membuat suasana acara semakin semarak " Kata Pa Sahid mengakhiri perbincangannya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar