Rabu, 28 Agustus 2013

INI 10 KEAJAIBAN ALAM PALING TOP DAN UNIK DI DUNIA

Anda mempunyai keinginan dan dana untuk berwisata melepaskan semua beban dari tugas-tugas rutin yang membelenggu sekedar melepas semua gundah dan gulana, apalagi kalau dalam setiap kunjungan keluarga keluar negeri, anda dan keluarga hanya berkeliling kota, belanja-belanji ( wisata belanja dan kuliner saja ) kali ini Saya mencoba untuk sharing and conection dengan  anda di TOP 10 Natural wonders Of The world dan New Seven Wonders Of The world yang mungkin menarik untuk anda kunjungi  :

INI 10 KEAJAIBAN ALAM PALING TOP DI DUNIA,
  1. Gurun Pasir Sahara Afrika yang terbentuk lebih dari 4 milyar tahun yang silam dari aktivitas geologie,
    Salah satu keajaiban Sahara yang hingga kini masih sangat melegenda adalah keberadaan Oasis, daerah yang memiliki tingkat kesuburan tanah sangat tinggi. Terdapat 90 oasis yang tersebar di seluruh penjuru gurun.
  2. Top Of The World ( everest ) terletak antara Nepal dan Tibet puncaknya berada di  di Tibet namun Anda tidak perlu mendaki 29.000 kaki untuk mengalami Mt. dan menikmati Kemegahan dan keindahan Everest. ( foto .travelchannel.com )
  3. Kosta Rika adalah rumah bagi salah satu ekosistem yang paling beragam di planet ini dengan berbagai habitat bagi satwa liar.(  foto : taravelchanel.com )
  4. Yellowstone Montana and Wyoming USA Lebih dari 1.000 mil dari Pedalaman, berwisata melihat panorama  yang maha indah  merasakan  air panas yang eksotic keluar dari perut bumi. ( foto : jacksonholenet.com )
  5. The Great Barrier Reef Australia, adalah surga tropis yang menakjubkan scuba,  diving,  dan snorkeling. ( foto : australian.geografic.con )
  6. Redwood National Park di Crescent City California USA anda akan  terpesona oleh besarnya pohon yang tertinggi dan tertua di Bumi foto : d2k2knockbout.net )
  7. Kepulauan Galapagos terletak di samudra Facific ( Equador ) ditempat ini kita bisa melihat dan berjemur dengan  kura-kura raksasa  di pantai berpasir dengan beragam spesies lainnya  ( foto : top10 natural wonder ).
  8. Irlandia mendapatkan julukan - 'The Emerald Isle' - menikmati padang rumput   hijau yang subur dan danau biru jernih.( foto
    fromiowantoireland.wordpress.com )
  9. Greenland ( Greenland dalam bahasa Inggris Tanah Hijau, adalah sebuah pulau di Samudra Atlantik bagian utara di arah timur laut Kanada ) yang  memberikan latar belakang yang sempurna untuk pengalaman dengan alam serta gletser dan gunung es yang menakjubkan. ( foto: Top 10 Natural wonders )
  10. Gran Sabana, antara Venezuela dan Brasil, didominasi  gunung beratap datar dengan dinding vertikal curam (foto Top10 Natural wonders)
Itulah 10 Keajaiban alam yang paling top dan unik di dunia semoga bermanfaat bagi anda sekalian***


Sumber artikel and Foto from " top 10 natural wonderes "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar