Selasa, 19 April 2016

PA SUHARDI DUKA MASUK DALAM TIM PENGUJI PROMOSI DOKTOR DIANTARA PARA GURU BESAR DI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR



Dr. H. Suhardi Duka, MM yang akrab disapa Pa SDK, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat masuk dalam Jajaran Tim Penguji diantara beberapa orang guru besar di Univesitas Negeri Makassar.

Pa SDK yang Bupati Mamuju dua priode 2005 - 2015 ini sebagai Tim Penguji Disertasi bagi Mahasiswa Pasca Sarjana Program Doktor , jurusan Administrasi Public atas nama Ummi Farida, Se, M.Si ,   dengan judul disertasi " Implementasi kebijakan Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Pedesaan Generasi Sehat dan Cerdas di Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.



Pa SDK bakal Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Barat yang akan maju dalam Pilkada Gubernur Sulbar pada Pebruari 2017 yang akan datang masuk dalam daftar Tim Penguji yang diketuai oleh Prof. Haedar Akib, M.Si, dan Prof. Dr. Jasruddin, M. Si sebagai sekertaris serta 3 guru besar dari Universitas Negeri Makassar.


Ujian Disertasi tersebut berlangsung Pada hari Senin 18 April 2016 di Ruang Rapat PPs- UNM Gedung AD 302 Lantai 3 Makassar. Hal tersebut diketahui dari kabar dan foto yang dikirim Pa SDK melalui Line ke Group Pemuda Pancasila ( M. Nur OKT ).

Sumber foto Pa SDK dan Incee Sohra.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar