Jumat, 05 Juli 2013

JUDIKA SIAP MEJENG BERSAMA MOBIL SPORT MASERATI GRAN CABRIO SEHARGA 3 M DIHARI PERNIKAHANNYA



Maserati Gran Cabrio foto masgisblogs.blogspot.com

Menakjubkan Saya terheran-heran membaca di liputan6.com yang dirilis hari ini Jum'at tanggal 5 Juli 2013 yang memberitakan bahwa Yudika siap merogoh koceknya untuk membeli mobil mewah karena  kepincut pada Mobil sport Maserati Gran Cabrio seharga 3 Milyar Rupiah.

Aktor penyanyi yang namanya menanjak sejak  bergabung bersama Maha Dewa itu  bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang, pria kelahiran Sidikalang, Dairi Sumatra Utara pada tanggal 31 Agustus 1978,  yang merantau ke Jakarta dengan modal suara emasnya itu adalah Pentolan Indonesia Idol 2 sebagai runner-up dimana juara pertama direbut oleh Mike Mohede.

Dikabarkan bahwa Judika begitu kekeh ingin memiliki Mobil tersebut karena sesuai dengan karakternya, Dia pun harus menjual mobil lamanya dan merogoh tabungan sang tunangan Duma Riris yang tak lama lagi akan dinikahi karena Yudika sudah berangan-angan ingin tampil bersama Mobil Maserati Gran Cabrio di hari H pernikahannya.

Duma Riris kepada liputan6.com mengatakan bahwa " Kalau memang mau beli mobil ini, harus jual mobil lama. Jangan banyak-banyak mobilnya. Di Jakarta, mobil sport itu sayang ya kan, macet," ungkap Duma saat mendampingi Judika di showroom Maserati, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013).


Judika dan Duma Riris Silalahi (Liputan6.com/Panji Diksana)


Dikabarkan pula kehadiran Mobil Mewah ini tentu akan semakin menambah biaya pernikahan Yudika dan Duma Riris, disamping membeli mobil seharga 3 Milyar Rupiah, pasangan Yudika dan Duma akan menggelar pesta di 2 Kota yakni Jakarta dan Medan.

Kalau begitu Biaya pernikahan Yudika dan Duma Riris , kemungkinan  bisa mencapai 4 sampai 5 M, betapa dahsyatnya penghasilan seorang Artis Top kelas atas Indonesia. Yang masih menjadi tanda tanya bagi Saya  mengapa saat ini banyak artis Top yang ingin beralih Profesi jadi Pejabat Negara  ? ada yang bisa jawab ! ******

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus