Selasa, 20 Agustus 2013

DUA ARTIS CANTIK INI MANOHARA ODELIA PINOT DAN MARINI ZUMARNIS BERASAL DARI DESA YANG SAMA DI PALOPO



 Marini Zumarnis ( foto : sumber annisa.co.id )

Menyebut Nama Marini Zumarnis dan Manohara Odelia Pinot anda para pembaca tentu tak perlu repot untuk membayangkan wajah cantik kedua Artis Film dan Sinetron karena sudah kerap muncul di TV.

Tak ada yang pernah menyangka bahwa Artis berdarah bangsawan ini berasal dari sebuah Desa disekitar Kota Palopo yang sebelumnya adalah Ibukota Kabupaten Luwu  Raya yang meliputi Kabupaten Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur, yang saat ini telah menjadi daerah otonomi sendiri.

Marini Zumarnis Artis Kelahiran Jakarta 24 Maret 1976, adalah bintang Film dan Sinetron keturunan Bugis Luwu ( Palopo ) dan Minang Sumatra Barat, artis yang telah membintangi 27 judul Sintron dan  memulai debutnya dalam Sinetron Lobi-Lobi ( 1975 ) Senja Makin Merah, Shangrilla, Asmara (1996). Sinetron lain yang dibintanginya antara lain Selangkah Demi Selangkah (1996), Bukan Perempuan Biasa (1996), Bukan Basa-Basi (1997), Doa Membawa Berkah, Ibu Pungut Dan Aku Bukan Cantik, dan yang masih tayang di TV saat ini Tukamg Bubur Naik Haji.

 Manohara Odelia Pinot ( sumber
s307.photobucket.com )

Manohara Odelia Pinot Artis Kelahiran Jakarta  28 Pebruari 1982  berprofesi sebagai model artis Film dan Sinetron keturunan Bangsawan asal Kota Palopo dari Ibunya bernama Andi Daisy Fajarina sedang Ayahnya Reiner Pinot Noack yang berkebangsaan Perancis. Manohara juga memiliki seorang saudari tiri yang berusia lebih tua, bernama Dewi Sari Asih.

Sebagai Model Top Manohara berhasil menjadi salah satu 100 Pesona Indonesia menurut Majalah Harper Bazaar, sedang dalam Sinetron Manohara memerankan diri sendiri sebagai Manohara, sebagai Pemain Film Manohara berperan dalam Film Layar Lebar berjudul  Kisah Prahara Cinta Pangerang,.

Bagi pembaca yang budiman tentu kisah Manohara dan Tengku Fahry Pangeran asal Klantan Malaysia  masih lekat dalam angan Anda  kisah inilah yang mengilkami Film ini, disamping itu Manohara juga berperan dalam Perempuan Pembawa berkah dan Cinta Salsabilla.

Dari sumber yang layak dipercaya di ketahui  dua artis Cantik itu berasal dari Daerah yang sama Mawa Kota Palopo***

3 komentar: