Selasa, 06 Agustus 2013

BINGKAI BERITA DALAM FOTO BUKA BERSAMA DAN SEJAM BERSAMA SDK


Foto Muhammad Nur

Pa SDK sebagai Ketua DPD PARTAI DEMOKRAT SULBAR Bersama rombongan melakukan   Buka bersama dengan  masyarakat Polman mengambil tempat di halaman depan rumah bapak Mayjen Purnawirawan TNI Salim S Mengga sabtu tanggal 3 AGUSTUS 2013 usai buka Bersama kurang lebih 1000 orang masyarakat dilanjutkan dengan pertemuan khusus dengan calon Wabup Polman Erfan Kamil Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Polman yang akan berpasangan dengan Najamuddin yang masih menjabat wakil bupati Polman saat ini. ,mengambil tempat di Hotel Ratih.


Foto Muhammad Nur


Pa SDK sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Provisnsi Sulawesi Barat dalam acara Silaturachmi dengan  Pemuda Pancasila Kabupaten Polewali Mandar di Wonomulyo sabtu tanggal 3 AGUSTUS 2013.

Banyak hal yang diungkapkan oleh Pa SDK serta tanggapan dari berbagai pihak dalam 2 pertemuan sebagaimana kami sampaikan diatas namun Karena sarat  berbau politik yang merupakan strategi penting dalam menghadapi PILKADA 2013, Pemilu 2014 dan suksesi  2016 nanti yang menurut Saya belum pantas untuk disampaikan ke public maka untuk sementara berita tersebut hanya  dalam bentuk Foto  yang mungkin dapat berceritra kepada Pembaca yang budiman.

Parodi foto MUHAMMAD NUR




Terima kasih atas atensi dan perhatian pemgunjung Lapak kami di Warta Warga Sulbar.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar