Minggu, 30 Juni 2013

ARYA WIGUNA DAPAT PASANGAN BERNAMA RIA DI TAKE ME OUT INDONESIA

Ilustrasi : www.facebook.com

Minggu malam tanggal 30 Juni 2013 sekitar pukul 10.30 Wita Arya Wiguna selebriti yang mencuat setelah Vidio sensasional kisah perseteruannya dengan Eyang Subur berdurasi sekitar 2 menit diunggah di YouTube menemukan pasangan dalam acara reality show pencarian jodoh TAKE ME OUT bernama Ria.

Setelah melalui 3 round dari 30 peserta wanita yang bertahan tinggal 7 Orang, Host Yuanita Kristiani dan Choky Sitohang mempersilakan Arya Wiguna untuk mematikan 5 lampu wanita yang menyalah selanjutnya menyisahkan 2 lampu untuk diberi pertanyaan oleh Arya dan salah satu dari dua wanita yang dianggap oleh Arya paling sesuai menjawab pertanyaan akan dipilih menjadi pasangan.

Pertanyaan Arya sangat sederhana, apabila kita sedang berjalan - jalan  ada Fans yang tiba - tiba datang menghampiri memeluk atau mencium Saya, tanggapan kalian bagaimana?

Dari pertanyaan tersebut Jawaban Ria yang paling tepat karena Arya akhirnya memilih Ria untuk digandeng menuju podium selanjutnya dibawa meninggalkan arena  ketempat yang telah disiapkan untuk saling mengenal bagi mereka yang sudah mendapatkan pasangan.

SELAMAT UNTUK ARYA WIGUNA DAN RIA SEMOGA PERKENALAN INI BISA LANGGENG HINGGA KE PELAMINAN ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar