Senin, 03 Juni 2013

BINGKAI FOTO : ACARA PELEPASAN PURNABAKTI KELUARGA BESAR DINAS SOSIAL TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN MAMUJU

Laporan : MUHAMMAD NUR OKT 



IBU BUPATI MAMUJU HJ. HARSINAH SUHARDI DUKA kiri menghadiri acara pelepasan didampingi Kadis SOSNAKERTRANS MAMUJU M. ARIFIN H, SH kanan




Minggu malam tanggal 2 Juni 2013 mengambil tempat di halaman kantor Dinas Sosial, tenaga kerja dan transmigrasi Kabupaten Mamuju dilaksanakan acara pelepasan purnabakti dan keluarga besar Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Mamuju, melepas 2 orang Pegawai yang akan memasuki masa pensiun pada bulan Juli 2013 dan 10 orang PNS yang terlebih dahulu memasuki masa pensiun Pensiun, mereka yang akan memasuki masa pensiun adalah Sekertaris Dinas Pa Ramli Badau,dan Kepala Bidang Transmigrasi PARITING, SH

Foto : Ibu Bupati kiri dan Kadis Nakertrans Mamuju ( Foto : Muhammad Nur )

Acara pelepasan berlangsung sangat meriah dihadiri sekitar seratus orang Tamu Undangan dan Ibu Bupati Mamuju, yang dimeriahkan oleh Artis Dangdut Ibukota dari Kondangin.




Para tamu dan Undangan ( Foto : Muhammad Nur

Dalam kata sambutan pelepasan Kepala Dinas Sosial, Tenaga kerja dan Transmigrasi M, ARIFIN H, SH mengucapkan terima kasih kepada purnabakti atas kerja sama, dedikasi dan prestasi yang baik  sehingga tercipta suatu kerja sama yang harmonis dan berhasil guna, secara pribadi Beliau mengucapkan selamat jalan kepada para purnabakti dan berharap semoga hubungan silaturrahmi tetap terjalin dengan baik.



M. ARIFIN H, SH Memohon maaf bila dalam kebersamaan di Dinas terdapat hal yang kurang berkenan di hati rekan - rekan para purnabakti.

Artis Kondangin ( Foto : Muhammad Nur )

Dalam acara pelepasan purnabakti IBU BUPATI MAMUJU Ibu Hj. HARSINAH Suhardi menyerahkan Cindramata kepada  12 orang Purnabakti.

Pa M.Ramli Badau,S.Sos Sekertaris Disnakertrans mewakili purnabakti ( Foto : Muhammad Nur )

Acara Pelepasan itu berlangsung sangat meriah disamping didahului oleh acara santap malam secara kekeluargaan juga diselenggarakan dengan hiburan musik dangdut Artis Dangdut Ibukota dan joget bersama.


Kepala Dinas Sosnakertrans Kabupaten Mamuju M.Arifin.H,SH ( Foto : Muhammad Nur )


Terima kasih sudah mampir melihat.

Dilarang Upload Foto tanpa menyebut sumber atau izin dari Pemilik Blog !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar