Kamis, 27 Juni 2013

HARI INI JOKOWI BUAT REKOR MURI BAHKAN DUNIA LANTIK 415 PEJABAT DALAM SEHARI, ADA YANG MAU PECAHKAN ?



 Pa Jokowi Terima Rekor Muri Foto :
www.beritajakarta.com
 
Rekor Muri Pelantikan Pejabat dalam sehari dibuat Oleh Gubernur DKI Jakarta hari ini Kamis 27 Juni 2013 dengan melantik 415 Pejabat dalam satu hari yang terdiri dari Camat dan Lurah, Pejabat Eselon III dan IV di Balai Agung Balai Kota Jakarta.

Pendiri Musium Rekor Muri Jaya Suprana dalam sambutannya di acara Pelantikan ini mengatakan dan dirilis oleh beberapa Media Massa mengatakan bahwa " Rekor Muri ini adalah Rekor yang dibuat oleh Para Lurah, camat dan jajarannya, tapi suksesnya para camat dan lurah tak lepas juga dari Biangnya adalah Pa Jokowi " kata Jaya Suprana.

Semua Pejabat yang hadir bertepuk tangan suasana jadi riuh, Jokowi yang duduk diatas tribun dengan stelan jas ala Jokowi hanya senyum-senyum saja. Jaya Suprana yang terkenal dengan kepiawaiannya bermain piano dan berguyon itu sempat melontarkan guyonannya pada Jokowi, Jaya Suprana mengatakan " Dia bukan Fans Jokowi dan bukan Pendukung Jokowi di Pilkada DKI Jakarta ketika Jokowi berlaga.

" Walau Saya tidak mendukung Anda sebagai Gubernur, tapi harapan Saya Anda ( Pa Jokowi ) lebih dari seorang Gubernur Rekor ini ( maksudnya melantik 415 Pejabat dalam sehari pen. ) bukan saja Rekor Nasional tapi Rekor Dunia " katanya.

Adakah diantara para Kepala Daerah di Indonesia yang ingin memecahkan Rekor Muri atau Rekor Dunia ini dengan melantik 425 atau lebih Pejabat setingkat Camat dan Lurah serta jajarannya dalam sehari, syaratnya tentu harus daftar ke Mesium Rekor MURI, Undang mereka untuk mengahdiri dan menilai dan laksanakan Pelantikan pada Hari H yang telah ditentukan.

Menurut Penulis Pemecahan Rekor Muri ini nampaknya sangat mudah dan berbiaya rendah karena Dana Pelantikan Pejabat biasanya sudah tersedia dan dianggarakan dalam RKA APBD disetiap Daerah, ada yang ingin mencoba ?**

Dari berbagai sumber Media**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar