Selasa, 02 Juli 2013

ORGASME DALAM SEX DAPAT MEMBUAT PARA IBU JADI CANTIK BERBINAR



 Ilustrasi foto :
www.hdwallpapers.in ).

Dr.GLORIA G BREMER SEORANG SEKSOLOG KLINIK DI GEORGIA AMERIKA SERIKAT SEBAGAIMANA DIRILIS OLEH METROTVNews dari MV dan dikutip  mengatakan ” Orgasme adalah salah satu hal tersehat yang dapat Anda berikan kepada diri sendiri setiap hari. Dari sudut pandang seorang seksolog, orgasme harus dimasukkan ke dalam rutinitas harian Anda sama dengan menyikat gigi dan mencuci rambut” .

Untuk mengetahui bagaimana cara Seks dapat membuat kulit sehat, bersinar dan cantik mari kita ikuti petunjuk yang disampaikan oleh Dr.Gloria Bremer sebagai berikut :
  1. Bremer berpendapat bahwa melakukan hubungan seks dapat meningkatkan sirkulasi darah dengan memompa darah ke sekujur kulit sehingga kulit akan semakin bersinar. Seks katanya dapat menghilangkan racun pada bibir sehingga nampak penuh.

  2. Dengan melakukan hubungan seks maka aktivitas kita sama seperti ketika berolahraga sehingga mengurangi kadar hormon yang membuatnya jadi seimbang, sehingga kulit semakin cerah dan rambut jauh lebih sehat.

  3. Melakukan hubungan seks dapat memundurkan jam biologis manusia menjadi beberapa tahun lebih muda dari umur sebenarnya, menurut Bremer ketika bercinta produksi Kolagen akan bertambah yang dapat mencegah bintik-bintik hitam dan keriput pada kulit.

  4. Sebagaimana disebutkan diatas bahwa seks dapat meningkatkan kolagen, itu berarti aktivitas seks dapat mencegah kulit kriput, membantu memompa darah ke seluruh jaringan kulit sehingga kulit tak menjadi kering.

  5. Aktivitas seks menjaga kulit tetap terhidrasi, sirkulasi darah sehingga darah beredar keseluruh tubuh dengan lebih efisien, yang dapat memberi kelembaban terhadap kulit untuk tetap sehat, bercinta juga dapat memperkuat kuku, membersihkan pori-pori dari sisa kotoran atau sisi-sisa makeup yang terdapat di wajah yang tak sempat keluar pada saat dibersihkan.
Dengan bersimbah keringat pada saat melakukan aktivitas seks wajah da seluruh jaringan kulit akan mendapatkan facial secara cuma-cuma, peluh akan membersihkan kulit dari debu dan kotoran lainnya yang menempel di kulit dalam menjalani aktivitas harian anda.
Aktivitas seks memacu jantung dan menurut saya masuk dalam olahraga, olahraga yang paling mengasikkan sejauh mana kita menikmatinya. Tampil Cantik dan menarik dengan Seks disamping  keuntungan Ganda berolahraga sambil bersenang-
senang.

Setelah membaca Tips ini untuk meyakinkan anda agar berkonsultasi dengan dokter ahli, semoga bermanfaat, Terima kasih.

Dari Berbagai sumber**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar