Kamis, 27 Juni 2013

INILAH MODEL WANINTA TERSEKSI DI DUNIA MEGAN FOX



 Megan Fox ( foto :
wallpaperez.net by google  )

MEGAN DENISE FOX ( lahir pada tanggal 16 Mei 1986 )  adalah artis dan model Amerika serikat yang cukup dikenal oleh Dunia, Megan memulai karier aktingnya pada tahun  2001 lewat serial  TV “Hope and Faith “, Megan Fox menjejaki Film dan bermain untuk Film Confession produksi Teenage Drama Queen, Tahun 2007 memerankan Mikaela Bannes dalam Film Blockbuster Transformers yang dinominasikan untuk peran pembantu peraih Teen Choice award, Fox refrised, sekuel 2009 transformer : Revense of the Fallen.

Pada Tahun 2009 Megan Fox, sebagai pemeran utama dalam Film2 Jennifer Fox, Megan dianggap sebagai simbol sex Dunia foto-fotonya banyak menghiasai Majalah Pria ” HOT” Maxim Magaziens. Oleh pembaca Maxim Hot Magaziens Fox dipilih sebagai ” Sexiest Women In The World ” pada tahun 2008.
Prestasi  Megan sebagai artis cukup gemilang, pada usia 22  Tahun, pada tahun 2008 masuk peringkat satu artis usia bawa 25 Tahun di Moviephone.

Akan halnya kisah asmaranya Megan Fox mulai berpacaran pada tahun 2004 dengan Brian Austin Green (di Baverly Hills 90210 ) setelah keduanya bertemu dalam Set Hope and Faith, setelah mengalami putus sambung mereka menikah pada bulan Juni 2010 yang lalu

Maaf tulisan yang tadinya tersusun dengan rapi sampai akhir telah saya delete sendiri, karena saya ingin menyajikan berita yang sebenarnya tajam, terpercaya, dilengkapi dengan saksi,  ada petunjuk, bukti dan fakta, maka tulisan saya yang berbentuk fiksi, lelucon tak akan pernah jadi, ya tak akan pernah jadi , bercanda tidak koq, sekali lagi becanda.


Terima kasih..Salam 

Sumber berita : Wikipedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar