Kamis, 27 Juni 2013

MAU COBA NAIK TAXI HOROR DAN MENEGANGKAN DATANG KE SINGAPURA


Foto : Singaporeseen.stom.com by Google


Kalau Anda berkesempatan jalan-jalan santai ke Singapore besok, lusa atau kapan saja, saya ada berita bagus untuk menguji nyali anda sekaligus berkeliling kota naik Taxi menikmati Kota Singapore yang besih indah dan permai.

Menurut  berita yang saya baca di Straitstime Singapore bentuk dan warna Taxi Horor ini sama dan sebangun dengan Taxi biasanya yang banyak berlalu lalang di jalan-jalan di Singapore, Warnanya kuning, jangan disangka karena Taxi horor sehingga sudah tidak memiliki Ban, spion, lampu, stir serta sopir tidak sama sekali, semua onderdil dan kelengkapan masih ada dan berfungsi, sopir tentu masih hidup, walau Taxinya Horor sopirnya bukan setan hmmm.

Menurut cerita Lovel Tan yang Warga Singapore,  seperti kita-kita jurnalisme citizen alias Kompasianernya Singapore, awalnya Dia tak sengaja untuk naik Taxi  didekat pemakaman Choa Chu Kang di Kota Singapore, kalau di Jakarta untuk apa saya ceritakan lagi pada teman-teman. Pemakaman Choa Chu Kang ini adalah satu-satunya pemakaman yang masih digunakan untuk mengubur mayat orang yang meninggal di Kota Singapore. Kalau ini sudah tutup wah apa jadinya kemana orang-orang yang meninggal akan di kebumikan.


Setelah Tan berada di dalam Taxi wah dia merasa sesuatu yang lain dari Taxi biasanya, Tan terperanjat kaget ” Kabin di penuhi patung2 dan foto2 mayat ”  seperti yang dikutip oleh Straits Time dan saya tulis untuk Kompasiana.

Selain dekorasi ala Film Horor kaca samping dan belakang di tutup dengan tulisan dan stiker yang mengandung unsur horor pula. Karena merasa tertarik Tan lalu meminta izin kepada sopir yang tak menyebutkan namanya untuk jepret-jepret dan di izinkan.

” Saya heran ada yang berani naik taxi ini ” kata Tan. Tidak diketahui alasan Pa Sopir menghiasi taxi-nya dengan Ornamen Horor, yang jelas sang sopir akan memberikan Diskon bagi siapa saja yang berani naik Taxi-nya ” kata Tan mengakhiri ceritanya.

Menyimak cerita Tan saya berani mengambil kesimpulam bahwa Pa Sopir berkeinginan membuat layanan Taxi yang berbeda dengan layanan Taxi biasanya, karena tidak sedikit orang yang menyukai tantangan dam olahraga sport jantung seperti saya……Siapa Takut !!**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar