Senin, 14 November 2016

REKOR DR.H.SUHARDI DUKA,MM CALON GUBERNUR SULBAR LANTIK 26 TIM PEMENANGAN DI MAMUJU ??




Calon Gubernur Sulawesi Barat di Pilkada serentak 2017 Bpk DR. H. Suhardi Duka, MM ( Pa SDK ) melantik 26 Relawan ( Tim Pemenangan  ) dalam satu kesempatan di Kota Mamuju tepatnya di Anjungan Pantai Mamuju Minggu 13 Nopember 2016.

Dalam Pelantikan tersebut terlihat Bupati Mamuju yang jugaWakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat Bpk Drs.H.Habsi Wahid, MM , Partai Pengusung Paslon No Urut 1  Pa SDK - Pa Kalma Katta, Ketua DPD Hanura Bpk  Irwan Pababari , Ketua Tim Pemenangan Ibu Hj. Sitti Suraidah Suhardi, Bpk H. Alamalik Pababari, serta jajaran Pengurus Partai Pengusung lainnya Partai Keadilan Sejahtera  dan Partai Bulan Bintang.

" Dengan ini Saya melantik saudara-saudara sebagai Tim Pemenangan SDK - Kalma dengan harapan Saudara-saudara sekalian yang akan menyampaikan kepada Masyarakat tentang misi dan visi serta Program unggulan kita untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat Sulbar  jauh lebih baik dari sebelumnya,  Saya sendiri tidak akan mungkin mampu menjangkau seluruh masyarakat Sulbar sehingga keberadaan Timses sangat dibutuhkan "  Kata Pa SDK.

Dalam Pidato Politiknya Bpk DR. H. Suhardi Duka, MM dengan tegas tapi lugas memberikan Motivasi kepada 26 Tim Pemenangan agar mampu bekerja secara maksimal dam bersinergi untuk memenangkan Paslon No Urut 1 SDK - Kalma di Pilkada Gubernur Sulawesi barat 2017.

" Bila Saya dan Pa Kalma terpilih jadi Gubernur target kami adalah meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan membangun imfrastruktur dan meningkatkan ekonomi riil masyarakat Sulbar, kami juga akan memberikan Dana Pembangunan 100 Milyar Rupiah  untuk setiap kabupaten di Sulbar secara adil, Selamat Bekerja Untuk Sulbar yang lebih baik  " lanjut Pa SDK.

Bupati Mamuju priode 2005-2010 dan 2010 - 2015  tersebut meyakinkan seluruh Tim Pemenangan yang  dilantik bahwa dirinya dan Pa Kalma memiliki Komitmen yang kuat untuk memajukan Sulawesi Barat lebih baik.

" Kami siap bekerja keras untuk Sulbar yang lebih baik " Ujar Pa SDK.

Sebagai bekal para Tim Pemenangan Pa SDK berpesan agar Tim   dapat meyakinkan masyarakat Sulbar tentang visi dan misi yang diusung Paslon Pa SDK - Kalma sesuai dengan harapan masyarakat  terciptanya  masyarakat Sulbar yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Meyakinkan Masyarakat Sulbar bahwa SDK - Kalma adalah pasangan yang serasi yang mampu menwujudkan harapan Masyarakat.

Perlu diketahui bahwa ke 26 Tim Pemenangan SDK - Kalma yang dilantik serentak itu antara lain adalah Pro HW,, SDK Community,  Garuda Muda SDK,  Jaringan Muda SDK, Tim Pasar, Mesa Kada For SDK, AWAS Community, Tim 88, Kawan Anto, Tokata, Maritim SDK, Iwan Brother, AMP.

Pa SDK sempat berseloroh bahwa " Kemungkinan Tidak pernah ada di dunia Pelantikan 26 Tim Pemenangan Sekaligus dalam satu kesempatan "

Apakah  ini  Rekor Pelantikan Tim Pemenangan  ?? Meybe Yes, Meybe No...

( Dilaporkan OKT )


2 komentar:

  1. Saya sebagai Pemilik Blog sangat keberatan apabila ada teman-teman bloger yang memberi komentar yang bersifat Reklame atau semacam itu, tanpa seizin Saya, Terima kasih atas perhatiannya Mohon maaf bila tidak berkenan dihati...

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum dan salam sejahtera

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan  ☎ (( 0823-2159-4488 )) ATAU KLIK DISINI PESUGIHAN DUNIA GHAIB Wassalam

    BalasHapus