Jumat, 19 Juli 2013

WOUW GITU " KERIS PUSAKA DJOKO SUSILO MEMILIKI KESAKTIAN MENDATANGKAN REZEKI MILYARAN RUPIAH "

  


 Benda Bertuah spt mirah delima sumber
www.fotoartis.org


Dikabarkan dibeberapa Media Djoko Susilo termasuk salah seorang kolektor Keris Pusaka sekitar 200 buah keris telah beliau miliki dan untuk mendapatkan Keris Pusaka itu Beliau juga tak segan merogoh koceknya hingga Milyaran Rupiah.

Walau tidak disita Kepemilikan Benda Keris Pusaka itu terungkap dipersidangan Tipikor Jakarta, karena menurut KPK Keris adalah bukan Benda yang harus disita, Mengapa tak perlu disita ? Saya sendiri tidak mengetahui, apakah karena barang tersebut dibeli bukan dari hasil tindak pidana atau karena Keris Pusaka hanya laku dijual untuk Orang yang percaya bahwa Keris itu bertuah bisa membuat pemiliknya jadi kayaraya menarik rezeki, memikat wanita atau bisa membuat Pemiliknya tidak mempan senjata tajam.

Dikabarkan sebelumnya ada Saksi  di persidangan Tipikor Jakarta yang digelar pada tanggal 16 Juli 2013  bernama Indra Jaya Februhariadi yang mengungkapkan bahwa Keris milik Pa Djoko Susilo bernilai Milyaran Rupiah, menurut Indra Dia pernah menjual 16 Buah keris pusaka kepada Pa Djoko seharga Rp. 1,7 Milyar, tapi apakah Beliau bisa menunjukkan bukti jual beli berupa kwitansi atau surat akta jual beli barang berharga Saya belum mendaptkan keterangan atau beritanya.

Yang menarik untuk disimak sumber  menyebutkan  Keris-Keris Pusaka milik Pa Djoko Susilo ini dikatakan masing-masing Keris Pusaka memiliki kesaktian Magis atau bertuah  Mandraguna ada yang bisa mendatangkan rezeki milyaran rupiah, memikat wanita-wanita cantik dan kebal senjata tajam.

Bukan saja Pa Djoko Susilo namun menurut Saya  setiap Kolektor atau penggemar Keris Pusaka atau Benda Pusaka lainnya akan percaya  Benda bertuah itu mempunyai kesaktian atau mempunyai Tuah yang dapat memberi keuntungan bagi pemiliknya lepas dari apa bisa dibuktikan atau tidak terbukti.

Dalam hal bukti Saya kira apa yang dikatakan oleh mereka tentang Kesaktian Keris Pusaka Koleksi Pa Djoko Susilo dapat mendatangkan rezeki hingga Milyaran Rupiah, memikat wanita cantik  dapat dibuktikan sedang yang bisa kebal terhadap senjata tajam ( Ketika memegang keris rambut tidak bisa terpotong ) masih perlu pembuktian selanjutnya, Kekayaan Pa Djoko yang berjibun dan 3 isteri Beliau sudah bukan menjadi rahasia umum lagi tak perlu Saya reply yang akan menghabiskan waktu dan tempat untuk membahasnya padahal sudah bolak-balik dikomsumsi oleh para pembaca dimanapun berada.

Dalam kesaksian Indra Jaya Febru Hariadi (48) tentang Irjen Djoko Susilo di Persidangan Tipikor  Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Selasa (17/7) Pa Indra menyebutkan  setidaknya Pa Djoko memiliki 200 keris pusaka, keris-keris ini dimandikan pada setiap malam  1 suro oleh Pemiliknya, dari 200 keris pusaka yang Pa Djoko miliki hanya 16 yang memiliki kekuatan khusus seperti yang telah disebutkan sebelumnya :  Rezeki Melimpah, Rambut Kebal dipotong, dan dapat memikat wanita.

Namun jangan lupa kata mereka yang menggeluti benda-benda bertuah tersebut bahwa  setiap benda keramat yang bertuah disamping mendatangkan keuntungan bisa mendatangkan malapetaka bila syarat untuk memiliki tidak dipenuhi oleh Pemiliknya, misalnya lupa memandikan keris atau memberi sajian pada benda-benda yang keramat atau dikeramatkan itu .

Dengan maksud ingin sharing and conection dengan anda  Saya menulis artikel ini untuk pembaca Saya sempat berguman ' WOUW GITU " ketika mengetahui bahwa Keris Pusaka Pa Djoko memiliki kesaktian yang dahsyat  ,  anda ingin berguman Woww Gitu  ketika selesai membaca artikel ini terserah pembaca, Mau percaya atau tidak percaya tergantung anda " BELIEVE OUR NOT " up to you..***

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Agar saudara tidak memasang promo barang pada komentar

    BalasHapus