Minggu, 07 Juli 2013

SHARING AND CONECTION DENGAN AKUN FB DAN YOUTUBE PA SBY

Ilustrasi Gambar ( kompas.com )


Presiden Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono telah melaunching 2 Akun secara bersamaan yaitu Akun FB dan Akun Youtube pada Jum'at Malam tanggal 5 Juli 2013 di Istana Bogor, Bapak Presiden meluncurkan Fan Page Facebook dan Vidio melalui Akun Youtube milik Beliau.

Akun Youtube Beliau akan diisi dengan bermacam-macam Vidio dokumentasi kegiatan Beliau sehingga masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke dari Miangas sampai ke Pulau Rote yang sudah terjangkau akses internet dapat mengakses dan mengikuti kegiatan Presiden melalui media Sosial Twitter, Facebook dan akun Youtube. bisa berbagi dan terhubung ( sharing dan conetion istilah Kompasiana ).

Dari hasil pencarian di Internet Saya temukan 2 akun tersebut dan Untuk memudahkan anda mengikuti kegiatan Beliau di Facebook Ini Akun  Beliau tinggal  klik lalu Suka di  Web adresnya " https://www.facebook.com/SBYudhoyono?fref=ts ".

Sedang untuk menyaksikan Vidio kegiatan Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk  dapat disaksikan melalu Akun Youtube Belia berikut web adressnya " http://www.youtube.com/SBYudhoyono ".

Sekedar Imformasi semoga bermanfaat untuk para pembaca***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar