Rabu, 01 Januari 2020

RESES DR H SUHARDI DUKA, M.M. Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Temui Konstituen di Mamuju


DR H Suhardi Duka,M.M anggota DPR-RI masa bhakti 2019 - 2024 dari Fraksi Partai Demokrat Dapil Sulbar yang duduk di Komisi IV dan Banggar DPR-RI . Beliau ini oleh kerabat sahabat dan masyarakat yang mengenal Beliau disapa Pa SDK adalah Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat.

Sejak beberapa hari yang lalu sedang berada dikota Mamuju, sebagaimana kita ketahui kehadirannya di Daerah Pemilihannya Sulbar adalah dalam rangka menemuai para konstituennya dalam agenda reses kali ini, berikut tampilan Pa SDK dalam kegiatan dan  foto-foto kegiatan dari tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan tanggal 30 Desember 2019 berikut ini:

1. Tanggal 23/12/2019, Kegiatan Reses Hari Pertama di  Kec Simboro Mamuju berlangsung meriah dihadiri ratusan masyarakat Simboro #SDKSukses



Foto Kedua


                           Foto Ketiga



2. Tanggal 27/12/2019, Reses Hari Kedua di Kec Tapalang dan Tapalang Barat Ramai lancar dihadiri ratusan Orang masyarakat Tapalang #SDKSukses.


                         Foto Kedua




                           Foto Ketiga


3. Tanggal 29/12/2019 Reses hari ketiga di Kecamatan Sampaga berlangsung aman dihadiri oleh ratusan masyarakat Sanpaga Kab Mamuju.


                     Foto Kedua


3. Tanggal 30/12/2019, Reses di Kecamatan Bonehau masih di Kab Mamuju, daerah yang indah didaratan tinggi yang sejuk#SDKSukses

                            Foto Dua


Menyangkut soal Substansi, kesan, pesan serta usul dari masyarakat yang hadir diacara akan dibahas di artikel lainnya, sedang di artikel ini khusus menampilkan daftar acara reses berikut foto-fotonya.

Selanjutnya ********


Tidak ada komentar:

Posting Komentar