Sabtu, 11 Januari 2020

H. YAUMIL AMBO JIWA PENDAFTAR PERTAMA KANDIDAT BUPATI DI PARTAI DEMOKRAT SULBAR



ADV, MAMUJU, Ketua DPD II Partai Golkar Kab Pasangkayu H. Yaumil Ambo Jiwa yang diwakili Oleh Rahman Zaimuddin Tim Pilkada DPD I Partai Golkar Prov Sulawesi Barat adalah pendaftar pertama dihari pertama yang mendatangi Sekertariat DPD Partai Demokrat di  Mamuju untuk mendaftarkan  Calon Bupati Pasangkayu itu di Pilkada 2020.

Utusan dari H. Yaumil Ambo Jiwa yang juga Wakil Ketua DPRD Kab Pasangkayu hanya beberapa saat setelah pendaftaran penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada serentak 2020 dibuka Jumat,  tanggal 10 Januari 2020,  untuk 4 Kabupaten Di Sulawesi Barat yaitu Kabupaten Mamuju, Mamuju Tengah, Pasangkayu dan Kabupaten Majene.


 Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati di DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat akan berlansung dari tanggal 10 Januari 2020 sampai dengan 15 Januari 2020 sedang pengembalian formulir pendaftaran berlansung dari tanggal 16 Januari 2020 sampai dengan 20 Januari 2020.

"Demokrat  memberikan prioritas kepada kader untuk ikut bertarung menjadi Calon Bupati atau Wakil Bupati di Pilkada 2020,  walau demikian kami juga tidak mengesampingkan bagi kader dari Partai lain atau masyarakat umum yang memiliki kapasitas, integritas  serta berdasarkan survey dan penilaian   Partai Demokrat layak  untuk bersajng dan memenangkan Pilkada 2020, semua Partai peserta Pilkada menginginkan kemenangan sehingga kami disamping menjaring dari Kader juga memberi kesempatan kepada kader Partai diluar Demokrat  untuk ikut berkompetisi di Pilkada dan yang lolos di Penjaringan akan dibawa ke DPP Partai Demokrat untuk mendapatkan Rekomendasi" Kata Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulbar mewakili Tim Penjaringan A. Wahab Abdy, S.Sos., M.A.P (10/01/2020).


Sementara itu Rahmam Zaibuddin yang mewakili Bakal Calon Bupati Pasangkayu berharap kiranya mempertimbangkan dengan matang H. Yaumil Ambo Jiwa dapat diusung oleh Partai Demokrat untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Pasangkayu.

"Srbenarnya PA Yaumil sendiri yang akan datang untuk mengambil formulir pendaftaran hari ini tapi karena sesuatu dan lain hal tidak jadi. Beliau hanya berpesan kepada kami Beliau berharap agar Partai Denokrat dapat berkoalisi dengan Partai Golkar di  Pilkada 2020 di Kabupaten Pasangkayu**(M.Nur OKT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar