Sabtu, 11 Januari 2020

LAPORAN HARI KEDUA PENDAFTARAN 2 KANDIDAT BUPATI DAN 2 KANDIDAT WAKIL BUPATI DATANGI SEKRET DEMOKRAT SULBAR




ADV, MAMUJU- Hari Kedua pendaftaran Kandidat Bupati dan Wakil Bupati di 4 Kabupaten Sulbar Sabtu tanggal 11 Januari 2020, dua Kandidat Bupati dan 2 Kandidat Wakil Bupati Daftar untuk mengikuti penjaringan yang diselenggarakan Oleh Partai Demokrat.

Sekitar pukul 13.10 Wita, Ketua DPC Partai Demokrat Kab Mamuju Tengah H. Arsal Aras mendatangi sekertariat di Mamuju mewakili H Aras Tammauni Bupati Mamuju Tengah yang kembali mencalonkan diri sebagai Kandidat Bupati Mamuju Tengah pada Pilkada serentak 2020, diterima oleh Tim penjaringan DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat.


Pada kesempatan itu H Arsal Aras juga mendaftarkan Drs. H. Muh. Amin Jasa Wakil Bupati Mamuju Tengah Untuk Jabatan yang sama sebagai Kandidat Wakil Bupati Mamuju Tengah.

Perlu diketahui juga bahwa Di Kab Mamuju Tengah Partai Demokrat memiliki 6  Kursi di DPRD Kab Mamuju Tengah lebih dari cukup untuk mengusung 1 paket Calon Bupati/Wakil.Bupati yang hanya membutuhkan 5 Kursi.


Hanya berselang beberapa saat tepatnya jam 14.30 Wita H. Akram dari Mamuju Tengah mendatar untuk Calon Bupati dan Drs. Ridwan Daali mendaftar untuk jabatan Wakil Bupati Mamuju Tengah.

Dengan begitu hingga hari kedua 11 Januari 2020 sudah 6 Kandidat Bupati dan 3 Kandidat Calon Wakil Bupati mendaftarkan diri untuk diusung oleh Partai Demokrat Sulawesi Barat, dengan rincian 4 Kandidat Bupati untuk Mamuju Tengah dan 3 Kandidat Wakil Bupati Mamuju Tengah. 1 Kandidat Bupati daftaekan diri untuk Kabupaten Pasangkayu.**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar