Rabu, 15 Januari 2020

LAST MINITE ANDI SYUKRI TAMMALELE , ADO MAS'UD DAN H DAMRIS DAFTAR KE DEMOKRAT SULBAR


ADV, Mamuju - Last Minite hari Rabu tanggal 15 Januari 2020 sore hari jelang penutupan pendaftaran tiga orang pendaftar bakal calon Bupati Majene Sekertaris Daerah Kab Majene Andi Syukri Tammalele, Ado Masud Ketua DPC PDIP Kab Mamuju untuk Wakil Bupati Mamuju dan H Damris Ketua DPD II Partai Golkar Kab Mamuju mendaftarkan diri juga untuk Balon Wakil.Bupati Mamuju di Kantor DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat di Mamuju (15/01/2020).

Sebagaimana telah diketahui bersama bahwa besarnya animo para bakal calon Bupati/bakal calon wakil Bupati di 4 Kabupaten di Sulawesi Barat untuk mengendarai Partai Demokrat terlihat  hingga kemarin selasa  tanggal 14 januari 2020 tercatat sudah 10 bakal calon Bupati dan 9 bakal calon wakil Bupati telah mendaftar ke Demokrat.

 Tim penjaringan DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat A Wahab Abdy,, S.Sos, M.A.P. mengatakan pendaftaran penjaringan bakal calon akan berakhir hari ini taggal 15 Januari 2020 jam. 16.00 Wita sesaat lagi . Selanjutnya pengembalian formulir oleh para bakal calon Bupati dan calon bakal wakil Bupati ( tidak boleh diwakili) pada tanggal 16 januari 2020 sampai dengan 20 Januari 2020.


 Penjaringan balon Bupati dan wakil Bupati Partai Demokrat Sulbar terbuka untuk umum. Artinya masyarakat yang bukan berasal dari Partai Demokrat boleh mendaftar.

 Dihari terakhir pendaftaran sekitar jam 15.23 tanggal 15 Januari 2020 ( Last Minite) Andi Syukri Tammalele yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Majene diwakili oleh Bayu Aditya datang ke sekertariat DPD Partai Demokrat disusul kemudian oleh yang mewakili Ado Masud Ketua DPC PDIP Kab Mamuju yang mendaftarkan bakal calon wakil Bupati Mamuju, serta H Damris hingga jumlah pendaftar menjadi 11 bakal calon bupati dan 11 bakal calon wakil Bupati.




 Sudah terpantau ada beberapa Orang kader Partai Demokrat (tuan rumah yang akan ikut bertarung di pilkada 4 Kabupaten di Sulawesi Barat 2020 antara lain, Musyawir Azis Isham, Febriyanto Wijaya, dan H Syansuddin Hatta dan lainnya adalah kader Partai lain.(Pewarta M.Nur OKT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar