Minggu, 23 September 2018

HUT PROVINSI SULAWESI BARAT KE-14, SUKRI UMAR BEBERKAN HAL-HAL YANG HARUS DIA LAKUKAN



Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat mengangkat Thema " MEMBANGUN SULAWESI BARAT MAJU DAN MALAQBI "   Pada perayaan Ulang Tahun ke-14 Provinsi ke-33 di Indonesia ini. Rangkaian perayaan sudah dimuali sejak beberapa hari yang lalu  hingga digelarnya Rapat Paripurna Istimewa HUT Provinsi Sulawesi Barat kemarin tanggal 22 September 2018.

Kami temui di Rumahnya Sukri Umar anggota DPRD Provinsi Sulbar dari Fraksi Demokrart  anak muda yang penuh potensi dan harapan masa depan Sulawesi Barat ini membeberakan kepada Advertorial Warta Warga Sulbar beberapa hal yang perlu dilakukan kedepan. Mengawali bincang-bincang bersama Sabtu ( 22 September 2018 ) diberanda rumah Nya yang teduh itu sembari mengucapkan :

" Saya Ucapkan Selamat HUT Provinsi Sulawesi Barat, Semoga kedepan Sulawesi Barat semakin Maju dan berkembang Sejajar dengan Provinsi pendahulunya dan Malqbi. Saya juga mengapresiasi semua Pihak yang telah bersama-sama membangun Sulbar Sehingga Sulbar menjadi seperti apa yang kita rasakan saat ini " Kata Sukri .

Pada bagian Lain Sukri Umar membeberkan hal-hal yang perlu Dia Lakukan secara bersinergi dengan semua Pihak yang terlibat dengan para Stockholder untuk kemajuan Sulawesi Barat petikan Wawancaranya yang panjang lebar mengungkap perasaan hatinya itu akan dimuat pada bagian lain agar lebih fresh ***


BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar