Rabu, 19 September 2018

DR H SUHARDI DUKA, MM JADI KETUA TIMSES PRABOWO - SANDIAGA UNO, INI RESPONS PENGURUS DPD PD SULBAR

Laporan : Muhammad Nur OKT


Lewat Group WA Demokrat Sulbar tadi malam tanggal 18 September 2018 diketahui bahwa Timses Bakal Calon Presiden Prabowo - Sandiaga Uno di Sulawesi Barat resmi menunjuk Mantan Bupati Mamuju 2005 - 2010 dan 2010 - 2015 yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat sebagai Ketua Tim Pemenangan  Prabowo - Sandiaga Ini di Pilpres 2019.

Tampilnya Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Barat mendapat respon dari kubu Partai Demokrat Sulawesi Barat.


Sukri Umar Pengurus Teras DPD Partai Demokrat Prov Sulbar yang juga anggota DPRD Prov Sulawesi Barat lewat Group WA  Partai Demokrat Sulbar mengungkapkan perasaanya mengatakan bahwa " Beberapa saat yg lalu rapat koalisi prabowo sandi yg diinisiasi partai gerindra sulbar bersama PAN, PKS dan partai pendukung lainnya menetapkan DR SUHARDI DUKA sebagai ketua koalisi pemenangan prabowo sandi, sekertaris hajrul malik PKS, dan bendahara dari partai gerindra dan PAN " .

" Kita bersyukur Demokrat ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan " Ujar Sukri Umar.

" ALHAMDULILLAH " Kata Mas Firman Anggota DPRD Fraksi Demokrat yang juga salah seorang Pengurus Teras Partai Berlambang Mercy Sulawesi Barat.

Mendengar berita ini hampir semua pengurus DPD PD Sulbar merasa DR H Suhardi Duka memang pantas ditunjuk sebagai Ketua TIMSES PRABOWO- Sandiaga Uno di Sulawesi Barat kiprahnya sebagai Politisi handal dan kepiawaiannya meracik strategi Politik memenangkan Partai Demokrat di Sulbar pada Pemilu 2014 yang lalu dianggap pantas untuk menduduki jabatan Ketua Timses.
" Pa SDK memang Pantas untuk jabatan itu dilihat dari penggalan pengalaman selama berkarier di Politik Pa SDK adalah salah satu Politisi terbaik yang dimiliki Sulbar saat ini " .

Wakil Sekertaris DPD PD Sulbar Muhammad Nur menyebutkan Apapun yang dipimpin oleh Pa SDK ( sebutan akrab Pa Suhardi Duka ) akan berakhir dengan Sukses " Semoga ***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar