Minggu, 09 September 2018

HUT PARTAI DEMOKRAT KE 17 DI SULBAR , SDK KITA HARUS MENANG

Laporan : Muhammad Nur


HUT Partai Demokrat yang Ke 17 yang jatuh tepat hari ini Minggu tanggal 9 September 2018 yang dirangkaikan dengan HUT Ketua Umum Partai Demokrat Bpk SBY yang ke - 69 diperingati oleh Pengurus DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat.

Dengan mengambil tempat di Sekretariat DPD PD Sulbar di Jln Husni Thamrin No 17 Mamuju acara ini digelar dalam suasana yang sederhana namun hikmat.

Nampak hadir selain Ketua DPD PD Sulbar Bpk SDK serta jajaran Pengurus, Ketua DPRD Kab Mamuju Ibu Hj Suraidah Suhardi Anggota DPRD Prov Sulbar dan Kabupaten Mamuju dari Fraksi Demokrat, para caleg tingkat Provinsi maupun Kabupaten.

Dalam kata sambutannya Ketua DPD PD Sulbar menekankan perlunya saling bersinergi antara semua Calon mulai dari Calon Tingkat Kabupaten Hingga ke calon Tingkat Pusat dengan begitu kita akan memenangkan pertarungan pada Pemilu 2019 .

" Kita harus menang untuk mengulang kemenangan pada Pemilu 2014 yang lalu, tak ada kemenangan tanpa perjuangan jadi untuk tampil kembali sebagai pemenang kita harus bekerja keras dan lebih fokus pada kerja nyata ditengah masyarakat saatnyalah kini kita buktikan bahwa kita dekat dengan mereka " Ujar SDK serius.

" Kalau sudah berupaya keras dan tidak bisa keluar sebagai Juara minimal jadi juara dua " Kata Pa SDK.

Acara berlanjut dengan pemotongan dua buah tumpeng HUT Partai Demokrat ke 17 dan Kue HUT Ketua Umum PD Bpk SBY oleh Ketua DPD PD Sulbar Bpk SDK yang kemudian diserahkan kepada Kader Tertua Bpk H Sukardi M Noer dan yang termuda Rara ***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar