Sabtu, 29 September 2018

PEMUDA PANCASILA SULBAR DAN MAMUJU KIRIM BANTUAN UNTUK BENCANA PALU DAN DONGGALA


Mamuju - Wws, Mpw Pemuda Pancasila Sulbar dan Kab. Mamuju , Malam ini tanggal 29 September 2018 jam 20.10 Wita, memberangkatkan Tim dari Pemuda Pancasila  menuju Palu Sulawesi Tengah, dalam rangka mengemban tugas kemanusiaan.

  " Bekerjasama dengan Rumah sakit mitra manakarra mengirim bantuan tim Medis dan ambulance serta 1 pleton pemuda Pancasila sebagai tim bantuan evakuasi untuk bantuan kemanusiaan gempa/tzunami palu lengkap dengan obat2an dan bahan makanan" . Kata DR H Suhardi Duka, MM di Rumah Sakit Mitra Manakarra saat melepas Rombongan menuju Palu.



Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulbar itu  berharap  " Agar Bantuan itu menjadi berkah bagi semua  " Kata Pa SDK .

Sementara itu Hj Sutina Suhardi Ketua MPD Pemuda Pancasila Kab Mamuju berharap agar Tim dari Pemuda Pancasila dapat mengemban misinya menolong mereka yang terkena Bencana dengan  memberikan bantuan pengobatan dan pemulihan bagi yang  sakit , mereka yang tertimpa musibah dan tinggal di pengungsian sangat membutuhkan makanan, selimut dan Obat2an ya...kepada mereka yang sangat membutuhkan itu yang kita beri bantuan  " Kata Tina dengan semangat .***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar