Minggu, 19 Agustus 2018

ANUAL SIOLA GATHERING 2018






Mamuju - WWS, Yayasan Karampuang Mamuju bekerja sama dengan PT TEP Malunda Limited menggelar Anual Siola Gathering 2018, yang dilaksanakan di Kawasan Pantai Wisata  Mangrove Lombang-Lombang Kec Kalukku Kab. Mamuju, 18 Agustus 2018.

Pagelaran Anual  Siola Gathering  2018 dihadiri Selain Oleh Ketua DPRD Kab Mamuju Hj Suraidah Suhardi, Se, M.Si, Sutina Suhardi, M.Si dalam kapasitasnya  sebagai Pendiri Komunitas Kita Tina, dari PT TEP Ibu Gayatri, Pendiri Yayasan Karampuang M Aditya Arie Yudistira serta para guru dan Pembina 8 Siola yang ada di Kabupaten Mamuju.



Direktur Eksekutif Yayasan Karampyang Ija Sahruni mengatakan " Anual Siola Gathering 2018 yang dilaksanakan di Pantai Wisata Lombang-Lombang merupakan wadah mempertemukan Para Pembina, Guru dengan anak anak didik Stimulasi Intervensi Optimalisasi Layanan Anak hanv akrab disebut ( Siola ) yang datang dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Mamuju, mereka berbaur saling berbagi pengalaman dan mengikuti berbagai Perlombaan dan larut dalam kegembiraan.

" Kegiatan Anual Siola Gathering 2018 ini adalah yang kelima kalinya diselenggarakan oleh Yayasan Karampuang yang didukung penuh Oleh PT TEP untuk meningkatkan semangat dan kebersamaan , mempererat tali Silaturahmi antara Pengurus dan mendekatkan anak-anak, tenaga Pendidik dan Orang Tua dalam upaya meningkatkan Program Siola di Kabupaten Mamuju " Kata Ijha Syahruni.

Selanjutnya Ijha Syahruni mengucapkan terima kasih kepada PT TEP yang selama 5 Tahun terakhir bekerja sama dan mendukung penuh berlangsungnya kegiatan ini.



Dalam kata sambutannya  Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Hj St. Suraidah, Se, M.Si menyampaikan apresiasi atas teeselenggaranya Anual Siola Gathering 2018, dengan menyampaikan harapan agar Kegiatan Siola terus berlanjut untuk mempersiapkan generasi penerus yang mampu menjawab tantangan kedepan .

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Karampuang dan PT TEP atas Pembinaan Siola di Kabupaten Mamuju atas kerjasama yang telah terbangun selama ini dengan Pemerintah Daerah Kab Mamuju, disertai harapan Program Siola di Mamuju terus berkembang dan Maju seiring dengan kemajuan Zaman.**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar