Senin, 30 Desember 2013

MICHAEL SCHUMACHER PEMBALAP F-1 JUARA DUNIA 7 KALI SEDANG KRITIS KARENA KECELAKAAN



 Scumi dan Ferrari foto sumber
real-motorsport.com

Kabar datang tiba-tiba menghentak dan saya saksikan melalui layar TV nasional swasta  Pagi  ini Senin   ( 30/12/2013 ) yang memberitakan bahwa Juara Dunia Balap mobil Formula-1, sebanyak tujuh kali Michael Schumacher, saat ini koma dan dalam kondisi kritis setelah jatuh dan terbentur pada bagian kepala, saat bermain ski di Pegunungan Alpen Perancis, Minggu (29/12/2013) waktu setempat bersama putranya yang berusia 14 tahun tidak disebutkan siapa nama putra schumi yang bersamanya  ketikakecelakaan itu terjadi pada dirinya

Pembalap briliyant Ferrrari asal Jerman  Schumacher   akan  merayakan ulang tahunnya yang ke-45. pada tanggal 3 Januari 2014  ( Schumi ) yang sudah pensiun sejak beberapa tahun yang lalu itu mengalami trauma otak serius. "Saat datang dia sudah koma, dibutuhkan operasi bedah saraf," kata pernyataan dari rumah sakit Grenoble yang menangani Schumacher, Minggu. "Dia masih kritis."  sebagaimana  dirilis  dilaman memobee.com hari ini ( 30/12/2013  Waktu Indonesia ).

Selanjutnyadikatakan pula oleh Direktur resor Meribel, Christophe Gernigon-Lecomte, sesaat setelah kecelakaan mengatakan Schumacher mengenakan helm saat jatuh. "Dia sadar tapi sedikit bingung," ujar Gernigon-Lecomte tentang kondisi Schumacher sesaat setelah jatuh.

Sempat dibawa ke rumah sakit lokal, Schumacher kemudian diterbangkan ke rumah sakit Grenoble. Seorang dokter spesialis bedah saraf dari Paris, Profesor Gerard Saillant, langsung didatangkan ke Grenoble untuk menangani Schumacher.

 Ferrari Sumber foto www.dapurpacu.com

Selanjutnya memobee.com menyebutkan pula bahwa " Pernyataan dari rumah sakit Grenoble ditandatangani oleh ahli bedah saraf, profesor yang bertanggung jawab pada unit anestesi dan pemulihan, serta wakil direktur rumah sakit ".


Tidak sedikit penggemar Mantan Pembalap Formula- One  Michael Schumacher yang pernah berjaya  di Ferrari dan tujuh kali keluar sebagai juara Dunia terkejut dan sedih kemudian berharap dan berdoa kepada Tuhan semoga Schumi kembali sehat dan dapat beraktifitas seperti sedia kala.***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar