Senin, 02 Desember 2013

INI 7 PETUNJUK PENTING UNTUK MENGETAHUI HP KITA DISADAP !?

Disusun Oleh : Muhammad Nur OKT.

  Dengan harga sekitar Rp 70,1 Miliar wajar saja ponsel iPhone 4 Diamond Rose ini menjadi ponsel termahal di dunia pada urutan pertama. Ponsel iPhone 4 ini ditaburi tiga perhiasan paling mulia di bumi; berlian, platinum dan emas. Sebanyak 500 butir berlian senilai 100 karat menghiasi hampir seluruh permukaannya.
 Ilustrasi foto dari privatefirza.blogspot.com

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa telah terjadi penyadapan terhadap beberapa Ponsel Pejabat baik di tanah air maupun di luar Negeri, baik oleh lembaga resmi didalam Negeri ataupun luar Negeri, Penyadapan yang dilakukan Oleh Australia dan beberapa Negara sahabat terhadap Negara sahabatnya akhir-akhir ini menyeruak ke Publik dan menjadi Head Line di bebarapa Media, dari  sumber hptekno berjudul " cara-mengetahui-ponsel-kita-disadap/ " penulis mendapatkan bahan untuk menulis artikel ini.

Disebutkan bahwa ada 2 Cara yang kerap dilakukan oleh seseorang atau lembaga untuk menyadap pembicaraan sesorang yaitu dengan 2 cara melalui Frekwensi atau dengan menanam perangkat lunak yang disebut Sofware. sebagaimana Saya kutip dari laman hptekno seperti ini  :
  1. Cara pertama adalah dengan melalui frekuensi telepon. Alat yang dapat menggunakan teknik ini, salah satunya adalah ATIS Gueher Gmbh buatan Jerman. Katanya  ATIS ini yang digunakan Lembaga Pemberantasan Korupsi dalam menyadap.  harga alat ini sangat mahal. Karena itu  kita akan kesulitan untuk mengetahui apakah ponsel anda sedang disadap atau tidak.
  2. Cara kedua dengan menggunakan software yang ditanam pada ponsel target. Bila menggunakan cara ini, anda lebih mudah mengetahui, apakah ponsel anda sedang disadap. Sebab bila menanam software mata-mata ke ponsel akan memberikan tanda-tanda.
INILAH 7 TANDA ATAU PETUNJUK PENTING BAGI KITA UNTUK MENGETAHUI HP KITA DISADAP ATAU TIDAK !?
  1. Saat HP kita gunakan untuk menelpon sering terdengar bunyi yang asing seperti bunyi klik atau dengungan yang menganggu pendengaran.
  2. HP terasa panas walau sedang tidak digunakan,.
  3. HP sering mati tiba-tiba atau kehilangan signal secara tiba-tiba.
  4. Sering salah dalam menelpon ke nomor yang dituju, padahal anda sudah yakin telah menekan nomor dengan benar.,
  5. Ponsel anda dapat hidup/mati sendiri, walau baterai masih penuh.,
  6. Ponsel anda harus sering di charge, sebab baterai menurun dengan cepat.,
  7. Ponsel anda menerima pesan SMS dari sumber tak dikenal.
Itulah 7 tanda yang berhasil penulis temukan dari sumber yang mungkin layak dipercaya untuk kita semua agar lebih berhati-hati dalam melakukan komunikasi , tentu selalu berkomunikasi yang baik dan tidak melanggar etika atau hukum yang berlaku, walau bukan pejabat namun  tidak menutup kemungkinan Istri atau suami anda sedang menyadap pembicaraan yang dilakukian melalui HP untuk mengetahui sepak terjang anda diluar, Semoga bermanfaat ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar