Rabu, 03 Juli 2013

1 MILYAR RUPIAH DARI SAJAD PUTRA UNTUK NIKAHI JANDA CANTIK ARTIS NIKITA MIRZANI



 Nikita Mirzani ( Foto :
hot.detik.com )

Kawan-kawam dan sahabat Pembaca Setia WARTA WARGA SULBAR , kenal kan dengan NIKITA MIRZANI yang pernah wara wiri di TV karena kasus dugaan penganiayaan di Kafe Shy Rooftop Kemang Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Saat ini Nikita Mirzani kembali  ramai diberitakan Media, kabarnya janda muda berparas cantik Artis sensual Nikita Mirzani segera akan naik ranjang dengan kekasih pujaan hatinya yang sudah dipacari sejak setahun yang lalu Warga Negara Singapura bernama Sajad Putera.

Untuk Biaya Pernikahannya itu NIKITA dan Sang Pujaan Hatinya menyiapkan Dana 1 Milyar Rupiah. Ketika ditemui wartawan sebagaimana dirilis di laman detik.com usai pegelaran AMI AWARDS 2013, selasa malam ( 2/7/13 ) mengungkapkan bahwa " Biaya pernikahan mahal karena karena sebahagian besar keluarga Calon suaminya tinggal di luar negeri " katanya.

" Karena Keluarga Calon suamiku tinggal diluar Negeri, bisa habis 1 M lebih termasuk untuk biaya akomodasi "

Menurut Nikita Mirzani lagi tidak akan terlalu banyak mengundang teman untuk menghadiri pernikahannya hanya sekitar 150 Orang, walau belum ada kepastian tanggal pelaksanaannya, namun sesuai rencana  akan digelar tertutup di Pulau Dewata Bali, SELAMAT JELANG PERNIKAHAN YA NIKITA MIRZANI SUKSES AND HAPPYNES ALWAYS, Jangan lupa Undangan-Nya donk  ****


2 komentar: