Senin, 05 Oktober 2015

ORASI ALMALIK PABABARI DUKUNG SDK MENUJU SULBAR SATU DI PESTA RAKYAT DAN HUT PARTAI DEMOKRAT KE XIV

Laporan : MUHAMMAD NUR OKT


Al Malik Pababari Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Tokoh Masyarakat dan salah satu pengagas berdirinya  Sulbar , Mantan Ketua DPRD dan Bupati Mamuju priode 2000 - 2005 dalam Orasinya di PESTA RAKYAT  digelar dalam rangka  " 10 TAHUN SDK MEMIMPIN MAMUJU "  dan Dielaborasi dengan HUT PARTAI DEMOKRAT KE XIV,  mengambil tempat di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju Minggu Pagi 04 Oktober 2015. Dengan lantang berkata "



 " Keberhasilan Pa SDK di 10 Tahun Pemerintahannya sebagai Bupati Mamuju tidak tanggung-tanggung itu Fakta , dan hanya Orang tuli dan Buta saja yang tidak mendengar ,  melihat dan merasakan  keberhasilkan Pembangunan yang telah dicapai Oleh SDK dalam priode kepemimpinannya " .




Dalam bagian lain Orasinya Almalik Pababari mengatakan bahwa " Jangan Pilih Orang Tua menjadi Gubernur Sulbar masa datang karena yang tua bukan mengurusi masyarakat tapi justru diurusi jadi Pilih yang muda untuk mengurusi masyarakat (  SDK adalah Orang yang tepat untuk didukung menjadi Gubernur Sulbar 2017  Dia masih muda dan Energik) " Ungkapnya sangat bersemangat.



Almalik Pababari yang pernah bersebrangan dan berhadap-hadapan dengan SDK dalam Pemilihan Bupati Mamuju Priode 2005 - 2010 sebagai Kandidat adalah Tokoh masyarakat Mamuju yang mempunyai Pengaruh yang kuat  dengan jelas dan tegas menyatakan dukungan pada Pasangan Calon Bupati Mamuju No. Urut 3 H.Habsi Wahid - Irwan Pababari , Beliau berharap agar masyarakat Mamuju dapat memilih pasangan ini demi kelangsungan Pembangunan di Kabupaten Mamuju.

" Senada dan seirama  dengan dukungan yang diberikan oleh Bpk Al Malik , Partai Demokrat berdasarkan hasil Survey Awal dan pengamatan lapangan yang dilakukan Intensip, masif dan terkoordinasi secara terus menerus Pasangan H.Habsi Wahid - Irwan Pababari akan memenangkan Pilkada serentak Desember 2015, tapi ada tapinya jangan lengah, terus bekerja dan bekerja jangan berhenti hingga hati H yang ditetapkan " Ungkap Salah seorang Pengurus Teras DPD PD Sulbar ketika ditemui WWS di Sekertariat Jln Husni Thamrin Mamuju hari ini ( 5/10/2015 )



Acara PESTA RAKYAT yang digelar dari Rakyat untuk Rakyat di elaborasi  dengan HUT Partai Demokrat Ke-XIV dengan Acara khusus Senam Kebugaran Jasmani dalam rangkaian 10 TAHUN SDK MEMIMPIN MAMUJU   "  Senam ini langsung dipandu Oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Ibu Vena Melinda yang diikuti oleh Bapak Sekjen DPP Partai Demokrat, Bpk. DR. Hinca IP Panjaitan, Bpk. Jenderal Pur. Pramono Edy Wibowo dan Rombongan, Bapak SDK dan Keluarga, Calon Bupati Mamuju yang didukung Partai Demokrat Bpk. H. Habsi Wahid. 

Yang tak kalah meriahnya pegelaran ini disambut antusias oleh lautan manusia, sekitar 25.000 masyarakat Mamuju dan sekitarnya  tumpah ruah membanjiri Anjungan Pantai Manakarra yang Indah dan Megah dipagi yang ceria.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar