Kamis, 30 Juli 2020

PA SDK Reses Bawa Bantuan Ratusan Juta dan Sapi Qurban


ADV, Mamuju - Selasa, Tanggal 28 Juli 2020, reses hari kedua Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Demokrat Bpk. Dr. H. Suhardi Duka. MM, di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Simboro dan selanjutnya di Kecamatan Papalang kabupaten Mamuju.

Dalam pertemuan tersebut Bpk DR.H. Suhardi Duka,MM yang akrab disapa Pa SDK, selain menyerap aspirasi serta menyapa masyarakat Pemilihnya di Kecamatan Simboro dan Papalang juga menyalurkan apa yang selama ini Beliau aspirasikan.


 Didampingi oleh Ketua DPRD Sulbar Hj Siti Suraidah Suhardi, Ketua Komisi II DPRD Sulbar Sukri Umar, Ketua Komisi I DPRD Sulbar, Firman Argo Waskito, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mamuju DR Mahayuddin dan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Mamuju, Febrianto Wijaya.

Di hadapan masyarakat di dua Kecamatan tersebut , SDK paparkan program pemberdayaan kemasyarakatan melalui bantuan kelompok tani. Untuk tahun ini kata SDK, ada bantuan optimalisasi lahan pekarangan masyarakat senilai Rp50 juta , bantuan KBR Rp 50 juta dan bantuan Unit Pengolahan Pupuk Organik (UPO) sebesar Rp 200 juta.


 Di Kecamatan Simboro disamping melakukan reses dengan konstituennya Pa SDK membuka kegiatan pelatihan dari KKP RI Via virtual zoom. Diakhir resesNya di Desa Saletto Kecamatan Simboro secara simbolis Pa SDK menyerahkan bantuan modal usaha kelompok tani kepada 3 kelompok tani yang ada di Desa Salletto sebesar Rp. 400 juta dan satu ekor sapi untuk hari raya Qurban Idul Adha. Insya Allah bermanfaat .( foto Medsos )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar