Senin, 27 Juli 2020

DPC Demokrat Majene Gelar Rapat Konsolidasi Perkuat Paslon Andi Syukri ( AST) Arismunandar Kalma (Aris Kalma) di Pilkada 2020




ADV,  Majene, DPC Partai Demokrat Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan Rapat Konsolidasi Organisasi dalam rangka merapatkan barisan menghadapi Pilkada Majene 2020 untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai Demokrat Andi Syukri Tammalele (AST)  Mantan Sekertaris Daerah Kabupaten Majene yang akan dipasangkan dengan Arismunandar Kalma Katta Mantan Sekertaris Disbudpar Kabupaten Majene yang diselenggarakan di Hotel Amasih Pantai Barane Majene, pada hari minggu 26 Juli 2020.

Dari hasil pengamatan dilapangan kemungkinan besar Pilkada Majene hanya akan diikuti oleh dua pasang kandidat Head to Head antara pasangan petahana Fahmi Massiara yang berpasangan dengan wakilnya Lukman.

Sebagaimana diketahui bahwa sebagai penantang petahana Andi Syukri Tammalele-Arismundar Kalma Katta (AST-Aris Kalma) sebelumnya  adalah Sekda Majene dan Aris Sekertaris Dinas  memilih mengundurkan diri dari jabatan tersebut dengan keyakinan penuh untuk memenangkan Pilkada Majene 2020.


Sekertarus DPC Partai Demokrat Majene Muhammad Syahid menuturkan kepada pewarta indonesia bahwa belajar dari pengalaman pilkada serentak 2015 yang lalu , dimana Partai Demokrat memenangkan kadernya di Majene, tidak hanya akan berfokus pada target kemenangan semata, tetapi konsolidasi memperkuat basis Partai Demokrat di Majene untuk Pemilu 2024 juga menjadi perhatian Partai Demokrat. "

Partai  Demokrat dalam memiliih pasangan calon tidak hanya memperhatikan faktor elektabilitasnya saja, tetapi juga faktor kohesivitasnya di masyarakat tujuannya untuk bisa menyatukan berbagai golongan yang ada di masyarakat dan memenangkan hati rakyat untuk menjatuhkan pilihan pada kandidat dan Partai Demokrat. " Kata Syahid.

Dibagian lain Ketua DPC Partai Demokrat Majene H.Kalma Katta optimis menyebutkan untuk saat ini pasangan AST-Aris Kalma, berdasarkan peraturan perundang-undangan sudah memenuhi syarat untuk maju di pilkada dengan dua parpol pendukung yang ada yaitu Partai Demokrat dan PSI. Namun, masih ada harapan ada penambahan parpol koalisi  karena kedua kandidat kita masih berada di Jakarta. Sehingga pada pertemuan ini belum sempat hadir.

 “Insya Allah jika kandidat sudah tiba di Majene kita akan kembali gelar pertemuan untuk pemantapan tim pemenangan. Baik tim koalisi partai, tim relawan maupun tim keluarga. Intinya mulai saat ini kita sudah harus kompak untuk bekerja di lapangan, ” Kata Kalma.

 Turut hadir dalam Rapat konsolidasi DPC Partai Demokrat Kabupaten Majene Benar DPC Partai Demokrat adalah fraksi Partai Demokrat di DPRD Kabupaten Majene, para pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Majene, pengurus Pimpinan Anak Cabang se Kabupaten Majene, kader dan simpatisan Partai Demokrat serta sejumlah tokoh masyarakat di Kabuoaten Majene.**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar