Rabu, 29 April 2020

Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Memberikan Sumbangan Baju Koko Untuk Imam Mesjid di Mamuju



Mamuju - Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat Dr. H. Suhardi Duka memberikan bantuan berupa 400 PCS Baju Koko untuk Imam dan Pengurus Mesjid di 80 Mesjid di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Mamuju dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H, yang pendistribusiannya dilaksanakan sejak tanggal 21 April 2020 yang baru lalu.



 Sekertaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat A. Wahab Abdy, M.A.P mengatakan, kegiatan ini akan dilakukan di Mesjid- Mesjid di Kecamatan yang ada di Kabupaten Mamuju sebagai bentuk kepedulian dan silaturachmi Bpk Dr. H. Suhardi Duka ( SDK ) sebagai warga Mamuju sekaligus Anggota DPR-RI priode 2019 - 2024 dari Dapil Sulawesi Barat kepada para Imam dan Pengurus Mesjid.

"Sesungguhnya Beliau Pa SDK tidak berkenan untuk di publish namun karena kepergok oleh Anda sebagai pewarta ya ditulis saja apa adanya" Ujar Pa Awa.



 " Bantuan berupa baju koko kepada para imam dan pengurus Mesjid di bulan Ramadhan agar dapat digunakan dengan baik oleh Imam Mesjid dan pengurus Mesjid dalam melaksanakan Ibadah dengan khusu ditengah merebaknya Corona Virus " Kata A Wahab Abdy di Mamuju kepada Adv Media ( 28 April 2020 ).



 Harapan seluruh masyarakat . harapan kita semua agar Covid 19 cepat berlalu dalam kehidupan kita dan meyakini bahwa bangsa kita bangsa Indonesia dapat melalui masa sulit dan terbebas dari corona virus Insya Allah. Amin ( Muh. Nur OKT )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar