Senin, 27 April 2020

DPC Partai Demokrat Kab Mamuju Melakukan Baksos Di Bulan Suci Ramadhan Bagi Masyarakat Terdampak Covid 19


Mamuju - DPC Partai Demokrat Kab Mamuju dipimpin langsung oleh Ketua DPC Nya  Hj. Sitti Suraidah Suhardi, S.E., M.Si. Pada hari minggu tanggal 26 April 2020, tepat dihari ketiga bulan suci ramadhan melaksanakan kegiatan peduli dan aksi kemanusiaan dalam bentuk Baksos berupa membagikan Sembako kepada masyarakat terdampak Virus Corona, Covid-19.


 Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kota Mamuju. Ketua DPC Partai Dempkrat Mamuju didampingi oleh HJ Sutina Suhardi, S.H, M.Si. disana  tampak pula sekertaris DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat A. Wahab Abdy, S.Sos, M.AP. mereka turun langsung menuju sasaran secara door to door kepada masyarakat terdampak Covid 19.


Kegiatan peduli dan aksi kemanusiaan ini merupakan salah satu wujud dari kepedulian dan komitmen Partai Demokrat dalam upaya melawan Virus Corona dengan  membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19  di bulan puasa.


 Bantuan yang diberikan kepada masyarakat terdampak dalam bentuk Sembako diharapkan dapat memberikan manfaat yang berlipat di bulan yang penuh berkah ini bagi mereka yang benar- benar membutuhkan. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar