Selasa, 05 Mei 2020

H. Kalma Katta Ketua DPC PD Kab Majene Bagikan 750 Pkt Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Corona Virus


Ketua DPC Partai Demokrat iKabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat H. Kalma Katta bersama Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Majene, mendistribusikan 750 Paket untuk Tahap satu, kepada Masyarakat yang membutuhkan di bulan Suci Ramadhan dan Masyarakat terdampak langsung Corona Virus , dimulai pada hari Sabtu tanggal 02 Mei 2020 Untuk Kota Majane, , Kec Pamboang, Kec. Banggae dan Kec. Banggae Timur.

 "Kami berharap paket sembako ini dapat menolong pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat di bulan suci Ramadhan di tengah melemahnya situasi ekonomi akibat pandemi COVID-19,” kata Mantan Bupati Majene Dua Priode itu dalam keteranganNya kepada media Pewarta Indonesa Senin (4/4/2020).


 Sebagaimana kita ketahui Dampak dari COVID-19 ini telah membuat banyak masyarakat kita mengalami kehilangan pekerjaan dan penghasilan.

Hal ini pastinya berdampak pada kemampuan masyarakat untuk membeli kebutuhan dasar. Ditambah lagi, situasi Covid-19 ini belum dapat dipastikan kapan akan berakhir.

 “Oleh karena itu, kami harap pembagian sembako ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dasarnya untuk sementara waktu sehingga bisa tetap menjamin kesehatan dan keselamatan mereka ,” ujar H. Kalma Katta.


Beliau mengungkapkan, bantuan yang saat ini dibagikan kepada masyarakat terdampak adalah bantuan tahap pertama dan akan berlanjut pada tahapan berikutnya dalam bulan suci Ramadan ini.

“Insyaallah masih dalam bulan suci Ramadan Kami DPC Partai Demokrat Majane bersama Fraksi Demokrat akan kembali mendistribusikan bantuan sembako, dengan harapan dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak untuk menjalankan Ibadah puasa dengan khusu" pungkasnya.* ( MUH.NUR OKT )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar