Senin, 07 Januari 2019

DR H SUHARDI DUKA DI ACARA TALK SHOW SPEAK AFTER LUNCH iNews TV

DR H SUHARDI DUKA, MM Yang akrab disapa Pa SDK, Ketua DPD Partai Demokrat Prov Sulawesi Barat diundang oleh Televisi Swasta Nasional iNews TV ( MNC MEDIA GROUP ) Sebagai nara sumber dalam acara talk show yang akan disiarkan hari ini tanggal 7 Januari 2019 bertempat di Gedung iNews TV Lantai 8 Jalan Kebun Sirih No. 17 - 19 Jakarta, secara Live pada jam 13.00 WIB. .. Pa SDK Bupati Mamuju dua priode 2005 - 2010 dan 2010 - 2015 ini telah mendapatkan puluhan penghargaan atas keberhasilannya membawa Kabupaten Mamuju dari Kabupaten yang hampir terisolir manjadi salah Kabupaten yang maju sejajar dengan Kabupaten lainnya di Indonesia bahkan saat ini menjadi Ibukota Provinsi Sulawesi Barat tak lepas dari tangan dingin Beliau bersama masyarakat membangun Kabupaten Mamuju, membangun ekonomi dan imfrastruktur seperti apa yang kita bisa lihat bila kita datang di Mamuju saat ini.
Pa SDK yang saat ini tengah mempersiapkan diri Maju sebagai Calon Anggota DPR RI dalam Pemilu 2019 dan bertekad untuk memenangkan pertarungan ini hanya dengan satu tujuan memabawa masyarakat Sulbar pada keadaan yang jauh lebih baik daripada apa yang masyarakat kita lihat dan rasakan saat ini. Untuk itu Beliau berpesan agar masyarakat tidak salah pilih hanya karena kepentingan sesaat akan merugi selama lima tahun. " Penyesalan Selalu Datang Dibelakang " Ujarnya pendek penuh makna.
Lewat WA Pa SDK telah mengkomfirmasi kehadirannya di Program iNews TV pagi ini tanggal 7 Januari 2019. " Insya Allah Saya Hadir Because Saya Sudah di Jakarta " tulisnya pendek ( 6/1/2019 ) Beliau berharap agar para Kerabat, Sahabat, Kader Partai Demokrat dan masyarakat dapat meluangkan waktunya untuk menonton acara ini ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar