Senin, 07 Oktober 2013

INI 7 FAKTA MENCENGANGKAN SEKITAR HUBUNGAN SEKS

Bacaan khusus bagi yang sudah berkeluarga,

 Ilustrasi foto
www.artikelsuamiistri.com

Bagi pasangan suami istri yang baru maupun yang sidah lama menikah perlu mengetahui apa saja yang terjadi dan  terkandung dalam hubungan seks, apa manfaatnya untuk menambah wawasan menimbah pengetahuan yang bisda bermanfaat bagi diri kita dan Orang lain.

Berikut ini  7 ( Tujuh ) Fakta  mencengangkan seputar seks, seperti dikutip dari okezone.com :
  1. Didalam air mani Pria Lebih dari 30 zat yang berbeda. Beberapa di antaranya vitamin B12, nitrogen, asam laktat, asam askorbat, kolesterol, dan kreatin.
  2. Saat memikirkan seks bisa memberikan transient amnesia global. Suatu kondisi yang menyebabkan Anda kehilangan semua kenangan dan ingatan selama beberapa jam saat melakukan seks.
  3. Sekitar 1 dari 100 Orang yang mengalami pemyakit tertentu,  mengalami sakit kepala saat melakukan hubungan suami istri,
  4.  Fakta aneh berikutnya sekitar 12 % pria/wanita menggunakan ponsel melakukan hubungan suami istri.
  5. Sebanyak 6.40 % wanita melakukan latihan orgasme, setidaknya 11 kali atau lebih dalam hidup mereka.
  6. Sebuah Penelitian pada tahun 2007 mengungkapkan  bahwa 7,5 persen pasangan sexsomnia, Sexsomnia adalah kondisi dimana pasangan tertidur saat berhubungan suami-istri.
  7. Biasanya dalam hal biasa, seksual seseorang hanya berlangsung selama 37 menit. namun Jika melakukannya dengan orang yang dicintai, mungkin aktivitas seksualnya bisa berjam-jam.
Demikianlah 7 Fakta yang mencengangkan sekitar hubungan seks suami - istri semoga bermanfaat bagi kita sekalian ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar