Jumat, 18 Oktober 2013

KENALI VERTU TI HP ANDROID TERMAHAL DI DUNIA BERHARGA 200 RATUSAN JUTA RUPIAH



 Vertu Ti ( sumber foto
www.luxgroups.ua
)
Kemungkinan sahabat masih ada yang belum  tahu HP apa Yang termahal di Dunia yang pernah dibuat , kebetulan sekali Saya baru Saja tahu dan baca di Media online dan menuliskannya untuk sahabat untuk menambah wawasan atau barangkali berminat untuk mengkoleksinya, Sumber memberitakan bahwa  HP termahal di Dunia Tahun 2013 ini adalah HP Android merek Vertu Ti sebuah type HP yang tergolong sangat mewah yang dibuat oleh sebuah perusahaan bernama VERTU  yang sebelumnya bergabung dengan Nokia.

Vertu  smartphone Android  besutan dari Pabrikan Vertu asal Inggris ini terbuat dari benda-benda mulia yang berharga seperti lapisan emas, swarovski, bahkan berlian. Dengan jumlah produksi yang tentunya di batasi, mayoritas pengguna Vertu adalah kalangan yang berkantong tebal dan suka mengkoleksi benda-benda mewah.

Digitaltrends.com memveritakan bahwa ketika di louncing pertama kali untuk kalangan yang berkantong tebal harga satu buah Gadget canggih Vertu sekitar  $ 11.000,-  atau setara dengan ya...sekitar 110 juta rupiah kalau  dikomfersi $ 1 sama dengan 10.000 ribu rupiah.

Ponsel Android pertama keluaran pertama mereka yang dijuluki Vertu Ti memiliki spesifikasi yang tidak terlalu istimewa. Yang membuat gadget ini  mahal adalah material fisiknya yang terbuat dari bahan Titanium dan berhias kulit asli dan layarnya terbuat dari  crystal safir.


Untuk mengenal lebih dalam tentang Virtu berikut spesifikasinya :
  1. Menggunakan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 dengan clock 1.7GHz, dan OS Android 4.0 ICS (Ice Cream Sandwich).
  2.  Menggunakan dua buah kamera, 8 Mpixel di belakang dan kamera depan dengan resolusi 1.3 Mpixel.
  3. Layarnya  berukuran 3.7 inch berbahan crystal sapphire diklaim tahan gores 4 kali lebih kuat dibanding ponsel lainnya.
Barangkali ada diantara sahabat yang ingin mengkoleksi Benda mewah ini sebagai symbol status, Vertu Ti dikabarkan telah tersedia dalam 4 desain dengan harga yang berbeda. Titanium Black Leather $10.450, Titanium Pure Black $12.322, Titanium Black Alligator $13.882 Titanium Black PVD Titanium Red Gold Mixed Metals $21.678.

Bila dibeli dengan menggunakan Uang  Rupiah HP Virtu Ti yang termurah adalah Type Titanium Black Leather $10.450 atau setara dengan Rp. 100.450.000,- dan yang termahal adalah Type Titanium Black PVD Titanium Red Gold Mixed Metals $21.678.  serta dengan 210.678.000,- ( dua ratus sepuluh juta enam ratus tujuh puluh delapan ribu Rupiah. kalau  dikomfersi $ 1 sama dengan 10.000 ribu rupiah.

Diolah dari beberapa sumber***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar