Kamis, 10 September 2020

Berita Dalam Gambar Demokrat Sulbar Gelar HUT Partai Demokrat Yang Ke 19 Dan Ultah Pa SBY Yang Ke-71


Mamuju, 9 September 2020 Pelaksanaan Acara HUT Partai Demokrat Ke - 19 tanggal 9 September 2020 Dan HUT Pa SBY Yang Ke - 71 bertempat di Sekertariat DPD PD Sulbar Jln. Husni Tamrin No.7 Mamuju.

Dihadiri oleh sekitar 50 Orang, nampak hadir Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Partai Demokrat  Kabupaten  Mamuju Hj. Suraidah Suhardi, S.E., M.Si., Pengurus DPD dan DPC,. Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten  Mamuju, acaranya berlangsung sederhana tapi tetap khidmat.
.

Sekertaris DPD PD Sulbar A Wahab Abdy dan Bendahara DPD PD Sulbar  Ir Abubakar Bajeber bersama Ketua DPC PD Mamuju  Suraidah Suhardi yang akrab disapa Idha nampak berada didepan tamu undangan untuk memberikan semangat sembari bernyanyi Mars Partai Demokrat dan meneriakkan Yel Yel TINA - ADO Untuk Mamuju Yang lebih Maju dan tentu saja Keren. BERSAMA KITA KUAT BERSATU KITA BANGKIT.


Dalam kata sambutan singkatnya Suraidah Suhardi menceritrakan  14 tahun  berjuang bersama Partai Demokrat. Ida Suhardi menekankan kepada kader Partai Demokrat untuk  tetap solid, sebab dengan bersama kita akan jadi kuat, dengan kuat kita menang.


Foto - Foto Dari Facebook**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar