Sabtu, 17 Agustus 2019

CAMAT PITUMPANUA ANDI MAMU PIMPIN UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI YANG KE-74 TAHUN 2019



Camat Pitumpanua Andi Mamu pimpin upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-74 (17-08-2019), sebagai komandan upacara dari Polsek Pitumpanua, di lapangan Latike Buriko, Kecamatan Pitumpanua, Kab Wajo.

Tepat pukul 10.00 Wita diawali dengan bunyi sirene. Pembacaan teks proklamasi oleh Hasan Basri dan dilanjutkan dengan pengibaran sangsaka merah putih oleh pasukan pengibar bendera pusaka dari gabungan siswa-siswi dua SMA dan  SMK di Pitumpanua.



Camat Pitumpanua Andi Mamu membacakan pidato seragam gubernur Sulawesi-Selatan Nurdin Abdullah dihadapan ratusan peserta  upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-74 Tahun 2019.



Dengan tema HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 Tahun 2019 "SDM unggul Indonesia maju" pemerintah meningkatkan daya saing serta kinerja berkwalitas agar negeri ini bangkit, mandiri dan sejahtera.




Dari pantauan atensinews.com upacara HUT Proklamasi kemerdekaan RI yang ke-74 di Kecamatan Pitumpanua berjalan lancar, tertib dan aman.



Hadir dalam upacara tersebut seluruh jajaran instansi pemerintah, unsur pimpinan kecamatan, anggota  Polsek dan koramil, para purnawiran TNI/Polri serta pensiunan PNS,  toko Agama dan Tokoh masyarakat***

Sumber foto : facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar