Kamis, 01 Juni 2017

SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1438 H DPD PARTAI DEMOKRAT SULBAR SIAP BERSAFARI RAMADHAN

Laporan : Muhammad Nur OKT


Foto WA 
Menindak lanjuti arahan dari DPP Partai Demokrat, Perihal Safari Ramadhan 1438 H, pada tanggal 30 Mei 2017 dengan mengambil tempat di Sekertariat DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat Jalan HM Husni Thamrin No 17 Mamuju, Ketua DPD PD Sulbar Bpk DR H Suhardi Duka, MM didampingi oleh Sekertaris DPD PD Sulbar yang juga Ketua DPRD Prov Sulbar Bpk H Andi Mappangara, S.Sos dan Direktur Eksekutif  Bpk Abd Wahab Abdy menyelenggarakan Rapat membahas berbagai hal dalam rangka Safari Ramadhan 1438 H.

Rapat dihadiri pula oeh Ketua DPC PD Kab Mamuju yang juga Ketua DPRD Kab Mamuju Ibu Hj St Suraidah Suhardi, Se, M.Si, Jajaran Pengurus DPD , PD Sulbar dan DPC PD Mamuju serta anggota Fraksi Partai Demokrat di DPRD Provinsi dan Kabupaten Mamuju.




Hasilnya dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H, diluar kegiatan Safarai Ramadhan  melakukan juga kegiatan kegiatan yang ada hubungannya dengan konsolidasi Partai dimana disepakati dalam rapat bahwa Semua anggota DPRD dari Fraksi Demokrat baik Provinsi maupun Kabupaten, Pengurus teras DPD, DPC memasang Baliho di Dapil masing-masing dengan Foto berdampingan dengan Gambar Pa " SBY  " Mas " AHY " dan Pa " SDK " sesuai Design yang telah dikirim oleh DPP.




Yang kedua setiap anggota DPRD Fraksi Demokrat Provinsi maupun Kabupaten diwajibkan melakukan Buka Bersama dengan mengundang Pemuka Agama, Pemuka Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Masyarakat di Dapil masing-masing serta melanjutkan dengan Safari Ramadhan, yang dapat mengundang atau menghadirkan Ketua DPD PD Sulbar Bpk SDK.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat Bpk DR. H. Suhardi Duka, MM berharaf apa yang telah disepakati dilaksanakan dan diamalkan dengan sebaik-baiknya ***


1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    BalasHapus