Senin, 26 Desember 2016

DR.H.SUHARDI DUKA,MM , SANG JAGO STRATEGI BERTEKAD TAKLUKKAN PILKADA SULBAR 2017

Opini Pendek  : Muhammad Nur Inno ( OKT )




Foto Facebook Pa SDK 

Bapak DR. H. Suhardi Duka, MM ( Yang akrab disapa Pa SDK ) memutuskan maju berkompetisi sebagai Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Barat di Pilkada Serentak tahapan kedua 2017 bukanlah tanpa perhitungan yang matang, sebagai salah seorang yang piawai dalam Strategi Politik, Beliau selalu berfikir realistis mendengar pendapat  dan mencermati issu yang berkembang ditengah-tengah masyarakat tanpa mengesampingkan hasil Survey  yang independen dan kredibel untuk memutuskan langkah Politiknya, Oleh karena itu Bapak DR. H. Suhardi Duka, MM, dari pengalaman sebelumnya belum pernah sekalipun tergelincir  dalam ajang kontestasi Politik. Baik ketika bertarung di Organisasi, Legeslatif dan dua kali Pilkada Bupati sebelumnya.

dari hasil pengamatan Saat ini elektabilitas menunjukkan trend terus meningkat bagi Paslon SDK - Kalma Katta menuju Pilgub Sulbar 15 Pebruari 2017 yang tinggal menghitung hari itu pertanda Kemenangan Sang Ahli Strategi ini Semakin Hari Semakin Nyata, Tim Sukses dan Partai Pendukung juga mempunyai peran penting dalam  meningkatnya Popularitas dan Elektabilitas Paslon Gubernur Sulbar No urut 1 Bapak DR.H. SUHARDI DUKA, MM - BPK. H. KALMA KATTA,S.Sos, MM. pergerakan para Timses sangat massif dari kampung ke kampung bahkan dari rumah ke rumah dan semua itu terorganisir dengan baik dan dipantau Oleh Pa SDK .


Foto Facebook Bpk SDK

Menurut hemat kami saat sekarang ini belum ada Lawan yang signifikan bisa mengimbangi Paslon Pa SDK - Kalma Katta menuju Pilgub Sulbar 2017, salah satu tolok ukurnya terlihat jelas dalam kampanye Pa SDK - Pa kalma yang sangat digandrungi publik, antusiasme masyarakat yang mengeluk-elukan Pa SDK - Kalma dalam setiap  kampanyeNya tak terbendung , misalnya dalam kampanye terbatas saja panitia menyiapkan 2000 kursi yang hadir diatas 5.000 Orang sehingga Panitia harus meminta maaf atas peristiwa itu.

Sebagai Ahli Strategi Pa SDK memanfaatkan momentum dan peluang dengan baik, hasil kinerjanya sebagai Bupati Kabupaten Mamuju dua priode yang berhasil mengangkat derajat perekonomian masyarakat Mamuju masih terpatri dengan baik direlung hati masyarakat,  Mamuju pada khususnya dan Sulbar pada umumnya. Ada Kesempatan dan Momentum yang baik untuk melaksanakan niatnya meningkatkan taraf hidup Masyarakat Sulbar jauh lebih baik dari sebelumnya, dan Insya Allah Beliau akan wujudkan saat Beliau sudah memangku Jabatan sebagai Gubernur Provinsi Sulawesi Barat 2017 - 2022.

Menurut pengamatan Saya Bapak DR. H. Suhardi Duka, MM selain paham dengan baik Strategi Politik, Beliau juga adalah seorang yang piawai meningkatkan Citra diri dan Orang lain, Saya pernah membaca tapi lupa siapa yang mempopuletkan bahwa " POLITIK ITU CITRA "  . Bagian dari Politik itu adalah Pencitraan dan itu wajar-wajar saja dilakuan oleh seorang Politisi.

Sesungguhnya kekuatan Pa SDK yang lain  di Pilgub Sulbar juga dari empat  Orang paling berpengaruh di empat  Daerah Kabupaten, empat Partai Pendukung serta Tokoh Masyarakat , Pemuka Agama, Pemuda dan Tokoh Wanita ,  Disamping kedekatan dengan para Tokoh masyarakat Sulbar Pa SDK juga menjalin persahabatan  dengan kelompok etnis dan para Pengusaha di Sulawesi Barat.

Salah satu bentuk Strategi Pa SDK adalah ketika memilih Pa Kalma Katta sebagai Calon Wakil Gubernur mendampingi dirinya sebagai Gubernur Sulbar kelak , Pa Kalma ini adalah Bupati dua priode di Kabupaten Majene ,  sebelumnya adalah Wakil Bupati Majene satu priode  juga memiliki Track Record , pendidikan dan pngalaman yang memadai dalam memimpin  , dengan pemilihan yang sangat tepat ini berdampak pada tingginya Popularitas dan Elektabilitas Paslon No 1 di Pilkada Sulawesi Barat saart ini.

Sebelum memutuskan untuk bertarung di Pilkada Sulbar 2017 Pa SDK jauh hari telah menyiapkan diri dengan baik dengan perhitungan yang matang untuk Running di 2017 Menuju Kursi Orang Nomor satu di Sulawesi Barat, dan Cita-Cita luhur itu Insya Allah akan segera terwujud.

Di Pilkada Gubernur Sulawesi Barat kali ini 3 Paslon berkompetisi, tekad Bpk DR. H. Suhardi Duka , MM untuk menaklukkan Pilkada Sulbar 2017 akan berbuah Emas, Paslon Pa SDK - Pa Kalma di prediksi memenangkan pertarungan  ( dari hasil prediksi sebelumnya ), kemenangan ini selain dari beberapa faktor yang sudah disebutkan diatas adalah kepiawaian Pa SDK  memanfaatkan kelemahan lawan dan memaksimalkan  kekuatan dirinya , .....Pendapat Anda ? ..***


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar