Sabtu, 18 Oktober 2014

RAFFI - GIGI ATAU ARDI - NIA, PERNIKAHAN SELEBRIRI TERMEGAH DAN TERMAHAL DI INDONESIA !?

Opini Saya Muhammad Nur OKT MAMUJU

 Foto Oleh : www.aktualpost.com

Masih segar dalam ingatan kita pernikahan Ardi Bakrie putra Bapak Aburizal Bakrie pemilik Bakrie Group dengan artis terkenal Nia Ramadhani adalah salah satu pernikahan termewah dan berbiaya mahal di Indonesia, dari sumber yang layak dipercaya menyebutkan bahwa pernikahan yang dihelat dalam dua kali resepsi ini ditaksir bisa menghabiskan dana 20 Milyar Rupiah , yaitu 10 Milyar untuk setiap perhelatan atau resepsi.

Perlu diketahui bahwa untuk biaya prosesi siraman sebelum keakad nikah saja Pa Ical dikabarkan dimedia merogoh kocek mengeluarkan dana hingga ratusan juta rupiah sebagai hadiah untuk Sang Putra yang bernama asli Anindra Ardiansya Bakrie CEO Dari TVOne itu.

Resepsi pernikahan dengan nuansa serba putih yang diliput media , yang digelar di Hotel Mulia Jakarta, 1 April 2010 dan  2 April 2010 yang lalu dihadiri oleh 2.000 tamu undangan, dan masih dalam rangkaian Acara tersebut diadakan pegelaran Wayang , kabarnya hanya untuk mendatangkan hiburan Wayang ini Keluarga mengeluarkan dana hingga 300 juta Rupiah.

Jubir keluarga Pa ARB saat itu membantah mengeluarkan dana hingga mencapai angka puluhan Milyar untuk perkawinan Ardi - Nia.

Setelah pernikahan Ardi dan Nia Usai pada tahun 2010 belum ada lagi pernikahan Selebriti semegah , semewah dan sebombabtis itu, hingga akhirnya muncul rangkaian acara pernikahan RAFFI DAN NAGITA, yang mulai digelar pada Rabu 16 Oktober sampai dengan Jumat 17 Oktober 2014 dan ditayangkan live sepanjang hari hingga jam 22.00 Wib selama 2 hari berturut-turut yang mengundang kotroversi.

Banyak orang yang beranggapan bahwa pernikahan Raffi dan Nagita Slavina adalah pernikahan Selebriti termewah di Indonesia dan Pernikahan termegah tahun ini, bahkan setelah menonton tayangan TV ada yang berprediksi bahwa Akad Nikah yang digelar di RITZ CARLTON Hotel Jumat 17 Oktober 2014 dan resepsi pernikahan yang akan digelar 2 kali di Jakarta dan Bali akan menelan dana sebesar puluhan Mikyar Rupiah, mengingat mulai dari busana pengantin dan keluarga, mas kawin, biaya hotel akomodasi, pernik-pernik perhelatan dan hiburan semuanya memerlukan biaya yang tak sedikit jumlahnya, bayangkan kalau untuk biaya tatarias saja Raffi sudah mengeluarkan dana hingga ratusa juta rupiah. maka tak berlebihan kalau kemudian Rafii bisa mencatatkan perkawinannya sebagai perkawinan Selebriti termegah saat ini .

Kalau pembaca ada yang bertanya perkawinan mana yang lebih mewah dan mahal antara pernikahan Raffi dan Nagita atau Ardi dan Nia ? Maka penulis belum bisa menjawab dengan pasti sebelum ada pernyataan resmi dari Mulut Raffi atau Nagita, yang jelas secara keseluruhan kalau ditotal biaya pernikahan Raffi - Nagita setali tiga uang dengan biaya pernikahan Ardi - Nia saya prediksi bisa mencapai 5 sampai puluhan milyar Rupiah **

Diolah dari berbagai sumber di media online.

4 komentar: