Rabu, 04 Juni 2014

PA PRABOWO DAN MANTAN ISTRINYA MBAK TITIEK SUHARTO DUDUK BERDAMPINGAN DI RAPIMNAS FKPPI

Disusun Oleh : MUHAMMAD NUR OKT
 Pa Prabowo dan Mbak Titiek Foto : foto www.aktual.co

Rapimnas FKPPI ( Forum Komunikasi Putra Putri TNI dan Polri )  yang diselenggarakan di Jakarta pada Selasa 3 Juni 2014 , yang dihadiri oleh segenap Pimpinan Daerah dan Cabang seluruh Indonesia yang melahirkan sebuah komitmen Politik dalam menentukan sikap mendukung Pasangan Pa Prabowo Subianto - Hatta Rajasa pada Pilpres 2014 yang akan digelar pada 9 Juli 2014.

Kepada Berita Manado, Ketua Umum GM FKPPI Pusat Hans Havlino Silalahi menegaskan bahwa seluruh jajaran FKPPI hingga kepelosok memberikan dukungan penuh kepada Calon Presiden Prabowo Subianto " Kami saat ini bukan sekedar berwacana . Dukungan penuh yang diberikan yakni , mendukung, memilih , mengawal dan memenangkan Prabowo . Dan Keputusan ini adalah Keputusan Rapim yang dihadiri oleh 422 pengurus cabang, 32 pengurus provinsi dan 3900 rayon " tegasnya.

Diwaktu dan tempat yang bersamaan Mantan Istri Pa Prabowo Mbak Titiek Suharto juga menyatakan dukungannya kepada Pa Prabowo sebagai Calon Presiden RI yang ke- VII di Pilpres 9 Juli 2014 yang akan datang, Mbak Titiek menyampaikan hal tersebut di Rapimnas FKPPI  Forum Komunikasi Putra Putri TNI / Polri (3/6/2014) kemarin di Jakarta. Dalam acara pemberian dukungan FKPPI kepada pasangan Pa Prabowo - Hatta Rajasa , Mantan Suami - Isteri itu nampak duduk berdampingan  dalam acara Pemberian dukungan di Rapimnas FKPPI ,  Pa Prabowo menggunakan stelan kemeja putih dan peci hitam, sedang  Mbak Titiek Suharto menggunakan Jaket Loreng seragam FKPPI, tak terlihat di layar TV ada percakapan yang serius antara keduanya , yang jelas dari raut wajah keduanya nampak berseri , ada pertanda gurat kebahagiaan tersirat disana, ada pendar-pendar kedamaian hadir disana. Semoga cinta mereka bertaut kembali.

Pemandangan seperti  ini belum pernah terlihat sebelumnya , sejak tahun 1998 disaat hari-hari jelang mundurnya Pa Harto dari tampuk Pemerintahan ****

Diolah dari berbagai sumber ***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar