Minggu, 30 Maret 2014

CALEG WASPADA, WASPADALAH SUARA ANDA TERHADAP TUYUL YANG BERSELIWERAN DI PPS DAN PPK ?!

 

 Foto/Gambar dari " kpud pasuruan "


Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Bapak DR. H. SUHARDI DUKA, MM dalam pengarahannya di dua  pertemuan Konsolidasi dengan Caleg dan Pengurus Partai Demokrat DPC Kabupaten Polman yang diadakan di Polewali pada 8 Maret 2014 dan Caleg dari DPC Kabupaten Majene yang dilaksanakan di Mamuju 22 Maret 2014 yang baru lalu  , selalu menekankan pada pentingnya peran saksi untuk menggapai kemenangan di Pemilu 2014 dan meminta kepada para Caleg dan Kader agar menyiapkan Saksi yang berpengalaman punya dedikasi dan disiplin dalam mengemban tugasnya sebagai saksi.

" Berbagai cara bisa dilakukan para caleg kompetitor untuk merebut suara , walau dengan cara-cara yang mungkin tidak jujur , untuk itu para caleg , kader dan saksi   mewaspadai ulah dari para tuyul pencuri suara itu " sembari menjelaskan kiat Beliau untuk mengatasi hilangnya suara yang diperoleh para Caleg di PPS atau PPK.

" Saya tahu berdasarkan penggalan pengalaman selama mengikuti Pemilu, bukan berarti saya menfitna Caleg dari Partai Kompetitor tapi kemungkinan terjadi kecurangan itu sangat besar, bila Caleg lengah dan lupa  menyiapkan saksi dengan baik " katanya.

Guna mengamankan suara Demokrat dan para Caleg  untuk melengkapi kemenangan Partai Demokrat khususnya di Sulbar Pa SDK merekomendir beberapa saksi untuk setiap Caleg disetiap TPS yang keseluruhannya bisa mencapai puluhan ribu saksi diseluruh TPS di Sulawesi Barat.

'SAKSI PUNYA PERAN PENTING UNTUK MENGGAPAI KEMENANGAN DI PEMILU JANGAN DISEPELEKAN, KALAU KERJA  KERAS DAN PENGORBANAN ANDA SELAMA INI TIDAK INGIN BERAKHIR SIA-SIA, PERKUAT SAKSI DAN AWASI PELKSANAAN KAMPANYE TERAKHIR DARI MONEY POLITIK "

Pa SDK juga berharap agar setiap saksi setidaknya berasal dari Kader SETIA dan simpatisan militan tapi taat hukum dari Partai Demokrat untuk mengawal dan menjaga Suara Demokrat dari kemungkinan di curi oleh Pencuri suara ditempat-tempat Pemilihan. Pa SDK juga berpesan kepada masyarakat Sulbar agar menggunakan hak pilihnya dengan baik untuk kepentingan Bangsa dan Negara.

******************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar