Selasa, 16 Juli 2019

KURSI KETUA DPRD PROV SULBAR HASIL PEMILU 2019 MASIH DIPEGANG DEMOKRAT



Partai besutan Pa SDK di Sulbar Partai Demokrat masih tetap memperoleh suara terbanyak di Sulawesi Barat pada Pemilu 2019 yang baru lalu, dengan mendulang 120.095 suara jarak antara Partai Berlambang Mercy itu dengan kompetitornya cukup jauh sehingga Demokrat dapat dikatakan menang mutlak dengan 9 buah kursi  walau harus kehilangan 1 buah kursi yg diraih pada Pileg 2014 sebanyak 10 Kursi.

Hal tersebut diketahui dari hasil Rekapitulasi Suara Di KPU Prov Sulawesi Barat beberapa waktu yang lalu.

Walau demikian suatu kebanggaan  bagi keluarga besar DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat,  walau 1 buah kursi terlepas dari genggaman namun Demokrat tetap mampu jadi juara  bertahan berkat  Mesin Partai yang efektif dan kerja keras semua komponen.

Yang menjadi pertanyaan bagi kami dari  kader yang bekerja secara sukarela dilapangan tanpa pamrih untuk memenangkan Partai Demokrat  siapakah Gerangan yang akan duduk di Kursi Ketua DPRD Prov Sulbar setelah Ibu Amalia Aras Ketua DPRD Pengganti antara Waktu 2014 - 2019 ? " Kata para simpatisan yang saya ajak bincang - bincang disalah satu Warkop di Kota Mamuju ( 16/7/2019 ).

Dari hasil penelusuran AtensiNews.com Ada tiga calon Ketua dari Caleg Terpilih Partai Demokrat  yang kerap disebut - sebut oleh Para Simpatisan Partai Demokrat Hj Sitti Suraidah Suhardi, Se, M.Si Ketua DPC Partai Demokrat Kab Mamuju, Ketua DPRD Kab Mamuju, H. Kalma Katta Ketua DPC Partai Demokrat Kab Majene dan Petahana Ketua DPRD Prov Sulbar Amalia Aras Siapakah yang paling berpeluang kita tunggu saja keputusan DPP Partai Demokrat.

Untuk melihat Jumlah Perolehan suara Partai, Perolehan suara Caleg terpilih  berikut ditampilkan Tabel Daftar Hasil Rekapitulasi Sebagai berikut :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar