Senin, 03 Desember 2018

REUNI AKBAR 212 PRABOWO MEMAKAI TOPI BERTULISKAN LAPAZ TAUHID


Photo : Antara Foto / Dhemas Reviyanto

Capres No Urut 2 di Pilpres 2019 yang akan datamg Prabowo Subianto Sumitro hari Minggu kemarin terlihat hadir dipanggung utama dalam aksi reuni akbar 212 yang mengambil tempat di lapangan Monumen Nasional Jakarta.

Dikutip dari laman Viva,co,id ( 2/12/2018 ) Prabowo terlihat mengenakan kemeja putih lengan pendek dengan Topi bertuliskan Lapaz Tauhid dikepalanya. Saat Prabowo tiba dipanggung utama para peserta kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dari Foto yang diunggah oleh Viva diketahui bahwa Topi berlapaz Tauhid yang dikenakan oleh Pa Prabowo dari Komandan Jenderal Kopassandi Abdul Rasyid Abdullah Syafii pada deklarasi dukungan Komando Ulama Pemenangan Prabowo - Sandi disingkat Kopassandi ( di Jakarta ).


*************************************


Sosialisasi Caleg DPRD PROV. SUMUT Dapil 3 DELI SERDANG

************************************
Sebagaimana dirilis oleh berbagai Media bahwa aksi reuni 212 selain dihadiri oleh Prabowo, hadir pula Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan menggunakan pakaian Dinas Gubernur yang dipadankan dengan Kopiah Hitam.

Terlihat hadir Pa Amin Rais, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Pa Zulkipli Hasan, Wakil Ketua DPR RI Pa Padli Zon , Wakil Ketua DPR RI Fachri Hamzah  serta Politisi Gerindra Ahamd Dhani dengan mengenakan Beskap Hitam dengan Blankon Jawa.

Acara yang bertujuan mulia Reuni Akbar 212 dipandu Oleh Habib Haikal dan Politisi PAN Dedi Gumilar ( Miing ) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar