Minggu, 14 Oktober 2018

Kisah Dalam Foto Kegiatan Pendampingan Oleh Yayasan Karampuang Bagi Anak - Anak Korban Bencana Gempa Tsunami Palu, DONGGALA


KISAH INI DIADOPSI DARI STATUS FACEBOOK YANG DIKIRIM OLEH PARA RELAWAN DI LOKASI PENDAMPINGAN ANAK- ANAK KORBAN GEMPA DAN TSUNAMI PALU DAN DONGGALA.


Yayasan Karampuang salah satu dari lembaga mitra UNICEF di Sulawesi Barat telah bergerak di Palu dengan penuh semangat. Menyampaikan bantuan dari masyarakat Mamuju kepada anak-anak dan remaja yang terdampak Gempa. Untuk para relawan dan fasilitator. Semoga sehat selalu selama bertugas disana.


Kemarin tanggal 13 Oktober 2018 adalah hari pertama  melaksanakan tahapan pendampingan , dan mendirikan tempat bermain anak di pengungsian petobo, pengungsian kel duyu, pengungsian balaroa, dan menyediakan peralatan permainan dari donasi teman teman di mamuju, pesan dan salam kita sampaikan ke teman teman kita di palu.


Tawa ceria anak2 korban gempa-tsunami Palu Donggala di pokso bermain Yayasan Karampuang.
Terimakasih teman2 dermawan atas donasi boneka,  mainan, alat menggambar, perlengkapan sekolah dan kebutuhan anak lainnya.
Semoga trauma mereka cepat pulih .


Hari ini Minggu tanggal 14 Oktober 2018 Yayasan Karampuang akan melanjutkan kegiatan mereka di 3 Tempat tersebut yaitu Kota Palu, Kabupaten Donggala dan Kabupaten Sigi.

Kita akan bertemu kembali nantikan kumpulan kisah kami dati lokasi lewat Status Facebook para Relawan .***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar